Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

PKS Kunjungi DPP Nasdem, Bahas Kekondusifan Jelang Pemilu 2024

Jakarta– Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertandang ke kantor DPP Nasdem, bertempat di Nasdem Tower Jakarta, Jumat (3/2/2022). Rombongan pimpinan PKS dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, yang disambut langsung Wakil Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua

thumbnail
Rombongan pimpinan PKS dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi berkunjung ke DPP Partai Nasdem (Fathur/PKSFoto)

Jakarta– Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertandang ke kantor DPP Nasdem, bertempat di Nasdem Tower Jakarta, Jumat (3/2/2022).

Rombongan pimpinan PKS dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, yang disambut langsung Wakil Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto dan melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dalama konferensi pers, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut, pertemuan antara petinggi PKS dan Nasdem membahas tentang situasi politik jelang Pemilu.

“Kami mendiskusikan terkait situasi politik yang semakin dinamis, kami bertekad dinamika politik yang semakin meningkat ini harus kita jaga bersama sama agar tetap jadi politik yang stabil, kondusif, sehingga perhelatan demokrasi kedepan adalah demokrasi yang rasional dan konstitusional,” ucap Sohibul.

Pertemuan antara PKS dengan Nasdem tutur Sohibul tak hanya terkait dinamika internal bakal Koalisi Perubahan. Namun, juga soal politik kenegaraan, termasuk menjamin agar Pemilu 2024 berlangsung secara adil.

“Jadi betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politic, hal-hal yang menyangkut kehidupan dan kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini harus kita jaga bersama-sama ya agar stabil, kondusif, rasional dan juga konstitusional,” kata dia.

Terkait tidak hadirnya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sohibul Iman menyebut Syaikhu dalam kondisi kurang sehat sehabis menunaikan ibadah umroh.

“Semula rombongan PKS ini akan dipimpin oleh Presiden PKS, yaitu Bapak Ahmad Syaikhu tetapi beliau ini kemarin menunaikan ibadah umroh dan diinformasikan tadi beliau kakinya sakit, jadi beliau meminta izin kepada untuk tidak ikut,” tutur Sohibul.

Dalam kunjungan ke DPP Nasdem Rombongan PKS dipimpin oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman. Turut hadir, Sekretaris Jendral DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf, Wasekjen DPP PKS Arfian dan Ketua KSP DPP PKS Pipin Sopian

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...