thumbnail
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menerima pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari komedian Narji. (PKSFoto/Donny)

Jakarta – Komedian ternama Narji resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu, (15/2/2023), di Kantor DPTP PKS, Jakarta.

Narji akan mengikuti pemilihan di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah (Jateng) X yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pekalongan.

Narji yang didampingi sang istri Widiyanti menyerahkan berkas pencalonan dirinya yang secara simbolis diterima oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Pada hari ini Rabu tanggal 15 Februari 2023, saya secara pribadi Sunarji alias Mas Narji resmi menyerahkan berkas untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari dapil X Jateng,” ujarnya seraya menyerahkan berkas kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu menyampaikan syukur dan terima kasih atas bergabungnya Narji ke PKS. Ia berharap dengan keberadaan Narji, perolehan suara PKS di dapil Jateng X bisa meningkat.

“Mudah-mudahan, insya Allah dengan kehadiran Mas Narji di dapil Jateng X ini akan pecah telur. Sukses selalu mas Narji. Selamat berjuang,” ujar Syaikhu.