thumbnail

Jakarta — Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Y. Kim berkunjung ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu (15/2/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahim.

Juru bicara PKS M. Kholid menyebut PKS menyambut baik kunjungan Dubes AS mengingat hubungan baik antara Indonesia dengan negeri Paman Sam tersebut.

“Kami menyambut baik kedatangan dari Mr. Kim, mengingat hubungan baik antara kedua negara Indonesia dan AS yang sudah lama terjalin,” tutur Kholid.

Ia menyebut, pertemuan antara Dubes AS dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera dalam rangka kunjungan silaturahim dan perkenalan selalu Dubes AS yang baru ditunjuk, Kholid menyebut PKS adalah partai pertama yang dikunjungi oleh Kim.

“Dalam rangka silaturahim dan perkenalan, kebetulan PKS adalah partai pertama yang beliau kunjungi setelah diangkat menjadi Dubes,” tutup Kholid.

Selain Ahmad Syaikhu, hadir dalam kunjungan Dubes AS ke Kantor DPP PKS diantaranya Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, dan Ketua DPP PKS Badan Pengembangan dan Pembinaan Luar Negeri Sukamta.