Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Ratusan Emak-emak PKS Malang Gelar Apel Siaga dan Senam Go PKS Go

Kota Malang – Pada hari Ahad, 23 Juli 2023, ratusan emak-emak dari PKS berkumpul di Ballroom Hotel Ascent Premiere, Kota Malang. Mengenakan kostum jilbab orange, mereka antusias hadir atas undangan dari BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS Kota Malang untuk mengikuti apel siaga penggerak RKI (Rumah Keluarga Indonesia). Kegiatan

PKS Kota Malang

Kota Malang – Pada hari Ahad, 23 Juli 2023, ratusan emak-emak dari PKS berkumpul di Ballroom Hotel Ascent Premiere, Kota Malang. Mengenakan kostum jilbab orange, mereka antusias hadir atas undangan dari BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS Kota Malang untuk mengikuti apel siaga penggerak RKI (Rumah Keluarga Indonesia).

Kegiatan yang juga melibatkan pengurus SPKK DPC PKS dan DPra PKS se Kota Malang, serta penggerak RKI, merupakan agenda dari BPKK DPW PKS Jawa Timur. Menariknya, apel siaga ini diikuti secara hybrid, dimana ada sesi offline di Kantor DPW PKS Jawa Timur dan sesi online dengan para BPKK DPD PKS se Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Ketua BPKK DPW PKS Jawa Timur, Lina Ariani, menyoroti pentingnya apel siaga ini untuk memperingati hari anak nasional dan hari keluarga nasional. PKS menunjukkan perhatian serius terhadap anak dan ketahanan keluarga melalui program RKI (Rumah Keluarga Indonesia). Program ini dirancang untuk memperkuat keluarga dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui kegiatan seperti konsultasi keluarga dan RKI Peduli.

Ketua DPW PKS, Irwan Setiawan, dalam sambutannya juga menekankan peran penting perempuan PKS dalam upaya pemenangan 2024. Dengan jumlah perempuan yang lebih besar daripada laki-laki, PKS telah membentuk bidang khusus untuk Ketahanan Keluarga dan Perempuan, mengakui bahwa penguatan keluarga dan partisipasi perempuan merupakan hal yang krusial bagi partai.

Tak hanya apel siaga, acara ini juga mencakup senam Go PKS Go bersama para emak-emak PKS Kota Malang. Sesi lainnya termasuk penguatan pemenangan PKS di tahun 2024 dan lain-lain. Acara ditutup dengan ikrar bersama para penggerak RKI se Jawa Timur untuk mendukung kemenangan PKS dan Anies Baswedan di pemilu 2024.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...