Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Bidang Pembinaan Umat (BPU) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Malang pada hari Jumat (14/10) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan Majelis Dzikir dan Sholawat Nurul Muhibbin di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang, Jalan Joyosuko Timur.   Kegiatan kali ini selain

PKS Kota Malang

Bidang Pembinaan Umat (BPU) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Malang pada hari Jumat (14/10) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan Majelis Dzikir dan Sholawat Nurul Muhibbin di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang, Jalan Joyosuko Timur.

 

Kegiatan kali ini selain dilaksanakan secara luar jaringan (luring) juga dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) lewat aplikasi zoom.

 

Dalam sambutannya, Ernanto Joko, selaku ketua DPD PKS Kota Malang mengungkapkan dalam bahasa jawa lek urip iku urup, bahwa jika hidup itu harus menyala, dalam hal ini jika kita hidup, maka harus bermanfaat bagi orang lain, dan itu merupakan ciri terbaik bagi orang yang bertakwa.

 

“ini bulan maulid, semoga kita mendapat keberkahan” ungkap Joko.

 

Joko pun pada kesempatan itu juga mendoakan para korban pada musihbah kanjuruhan, baik yang meninggal maupun yang masih sakit hingga saat ini. Diketahui bahwa, korban kanjuruhan berjumlah 754 orang, 132 diantaranya meninggal dunia, berdasarkan info Posko Crisis Center di Kabupaten Malang per Kamis (13/10).

 

“Anggota PKS juga harus menjadi pelopor dalam pengalaman Pancasila dalam membangun Negara” tutup Joko dalam sambutannya. Hal ini menegaskan kembali bahwa PKS tidak anti terhadap Pancasila. Dalam suasana Maulid Nabi, Joko pun mengingatkan agar para anggota PKS juga dapat menjaga bangsa dari ancaman dari luar negeri.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...