2 PKS Man sedang berjalan mengitari Alun-alun Tugu
2 PKS Man sedang berjalan mengitari Alun-alun Tugu. Foto: Wara

(Malang, 28/11) DPD PKS Kota Malang melakukan kampanye perdana pada hari pertama masa kampanye tanggal 28 November 2023. Ada puluhan Anggota, simpatisan, caleg dan pengurus PKS hadir di Alun – Alun Tugu Kota Malang pada pukul 08.00 dengan dan membawa puluhan bendera PKS, poster PKS dan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serat umbul – umbul yang bertulisan kampanye gagasan PKS.

Kampanye perdana ini digelar dengan format yang kreatif oleh PKS Kota Malang. Dengan melakukan flashmob dengan berbagai atribut kampanye mulai bendera PKS, Poster Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Poster dan umbul – umbul Kampanye Gagasan PKS.

Yang unik adalah DPD PKS Kota Malang menghadirkan PKS MAN dengan kostum yang unik dan kreatif. PKS MAN ini merupakan maskot DPD PKS Kota Malang yang akan digunakan setiap event besar PKS.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengungkapkan bahwa PKS tidak hanya sekedar berkampanye, namun membuat bagaimana kemasan kampanye bisa berjalan efektif dan kreatif dan memiliki gagasan yang diusung.

Ernanto Djoko Purnomo saat memberikan arahan kepada para peserta Kampanye. Foto: Wara

“Hari ini merupakan kampanye perdana DPD PKS Kota Malang. PKS mengusung kampanye gagasan selama masa kampanye. Yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Disingkat PKS. Dengan gagasan ini, kami siap memberikan kontribusi terharapannya warga kota Malang.” ungkap Ernanto

Turut hadir pula Anggota Dewan dari Fraksi PKS DPRD Kota Malang yaitu Asmualik, Bayu Rekso Aji, Trio Agus Purwono, Rokhmad, dan Akhdiyat Syabril Ulum. (Rijal)