Ratusan Anggota Dilantik, Ketua PKS Jatim Minta Gaspol Beri Kontribusi untuk Rakyat dan NKRI

SURABAYA- Sebanyak 431 anggota Madya dan Dewasa PKS di Jawa Timur dilantik pada Ahad, 8 Januari 2023. Ratusan anggota PKS itu diminta segera memberikan kontribusi terbaiknya pasca dilantik.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan saat memberikan arahan pada kegiatan yang digelar di kantor DPTW PKS Jawa Timur itu serta secara Hybrid.

Menurut Irwan, kenaikan jenjang anggota partai merupakan keniscayaan. PKS, ia melanjutkan merupakan partai politik yang menjalankan amanat Undang-undang yang meminta agar seluruh partai melakukan pengkaderan secara berjenjang dan berkelanjutan.

“Jangan merasa cukup, karena tujuan kita untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara harus selalu diberikan dan ditingkatkan,” tegas pria 46 tahun itu.

Menurutnya, jenjang yang saat ini disandang selalu melekat tanggung jawab yang menyertainya.

Ia kemudian meminta anggota PKS yang dilantik agar menguatkan komitmen terbaik untuk Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini meminta agar semua anggota bisa mewujudkan PKS menjadi partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Menurutnya, tantangan di Jawa Timur besar. Karenanya dibutuhkan komitmen dan soliditas luar biasa agar bisa mewujudkan harapan dan cita-cita kemenangan PKS di pemilu 2024.

“Kita harus meyakini bahwa kemenangan itu Allah yang menentukan. Tugas kita berikhtiar dan berkontribusi sebaik mungkin. Jangan pernah berhenti belajar dan terus bersemangat karena ini bagian dari ibadah kita. Pastikan semua anggota berkontribusi memenangkan PKS pada Pemilu 2024,” pungkas Irwan.{}