Tribun News Ultah ke 6, Ketua PKS Jatim: Semoga Terus Beri Pendidikan Politik untuk Masyarakat

SURABAYA- Tanggal 8 Februari, Tribun News tepat berusia 6 tahun. Ketua dan Kabid Humas DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dan Reni Astuti mengunjungi Kantor Tribun News.

Dalam kunjungannya, Irwan dan Reni memberi apresiasi atas kiprah Tribun News untuk masyarakat.

“Harian Surya sukses jadi trendsetter media cetak. Tribunnews juga jadi trendsetter di media online, ini luar biasa. Selamat hari jadi ke 6, semoga semakin terus menjadi trendsetter media di Indonesia,” harap Irwan.

Irwan juga berharap, Tribun terus melakukan edukasi politik seperti yang selama ini sudah dilakukan selama ini.

“Kami sebagai partai partai politik juga punya tugas yang sama untuk memberi edukasi politik ke masyarakat. Dinsirulah kita berkolaborasi,” kata Irwan.

Senada dengan Irwan, Reni Astuti juga memberi doa dan dan harapan untuk Tribun News. Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKS itu berharap Tribun terus mencerdaskan masyarakat.

“Semoga semakin memberikan informasi, mengedukasi, menghibur dan mencerdaskan bangsa sesuai dengan taglinenya Mata Lokal Menjangkau Bangsa,” kata Reni.

Kunjungan PKS Jatim iti diterima oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra, Pemimpin Redaksi TribunJatim.com Tri Mulyono dan Manajer TribunJatim.com Mujib Anwar.

Ketiga pimpinan TribunNews itu memberi berbagai masukan untuk perkembangan PKS Jawa Timur.

“Yang kita semua tahu, PKS ini partainyang punya militansi luar biasa. Juga dikenal kritis,” ujar Febby.

Tak hanya itu, PKS juga diminta selalu muncul di momen kemasyarakatan.

“PKS harus muncul di momen apapun, PKS harus selalu ambil peran,” pungkas Mujib.{}