Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Terima Kasih PKS, Rumah Saya Sudah Bisa Ditempati 14 Oct 2022 | 05:49 WIB

  Aceh Tamiang – Penerima bantuan rumah layak huni dari APBN tahun 2022 Sri Rahayu Istri Ilyas yang dianggarkan oleh Anggota DPR Aceh Fraksi PKS mengucapkan terima kasih ketika penyerahan rumah pada Ahad, (9/10/2022), di Kampung Suka Mulia Upah, Kec. Banda Mulia, Kab. Aceh Tamiang. Sri yang mewakili suaminya ketika

thumbnail
Penyerahan Rumah Layak Huni oleh Anggota DPR Aceh Fraksi PKS Nova Sahara

 

Aceh Tamiang – Penerima bantuan rumah layak huni dari APBN tahun 2022 Sri Rahayu Istri Ilyas yang dianggarkan oleh Anggota DPR Aceh Fraksi PKS mengucapkan terima kasih ketika penyerahan rumah pada Ahad, (9/10/2022), di Kampung Suka Mulia Upah, Kec. Banda Mulia, Kab. Aceh Tamiang.

Sri yang mewakili suaminya ketika menerima rumah bantuan tesebut tidak bisa menyembunyikan rasa gembira bercampur haru. Bagaimana tidak, puluhan tahun ia bermimpi memiliki rumah layak huni dan Alhamdulillah pada hari ini hal itu dapat terwujud.

“Saya sangat terharu dan gembira serta mengucap rasa syukur kepada Allah atas bantuan rumah ini dan terima kasih kepada Bu Nova Zahara dari PKS, Pak Datok Zulkarnain dan Bu Camat Devi atas perhatian nya kepada kami sekeluarga,” kata Sri seraya mengusap air matanya.

Dalam kesempatan tersebut, Datok Kampung Suka Mulia Upah Zulkarnain mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih dan bangga menjadi kampung yang warganya terpilih menjadi penerima bantuan rumah dari Pokir Nova Zahara.

“Saya bersyukur kepada Allah dan mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Bu Nova Zahara dari PKS yang telah memilih warga saya sebagai penerima bantuan. Ada 2 rumah yang tahun 2022 ini dibangun oleh Bu Nova di kampung kami,” kata Datok Zul, panggilan akrab beliau.

Nova Zahara yang juga diminta pendapatnya dalam kegiatan ini menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan keberadaan nya sekali Anggota DPR Aceh.

“Syukur ya Allah. Akhirnya rumah ini dapat ditempati oleh masyarakat. Saya terharu dengan kesabaran Bu Sri selama ini. Semoga rumah ini menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk beliau dan keluarga,” kata Nova.

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa tahun 2022 ini ada 48 rumah yang diusulkan untuk dibangun melalui Dinas Perkim Aceh.

“Ya, ada 48 rumah yang tersebar di Langsa dan Aceh Tamiang. Semua penerima nya adalah orang-orang yang memang sangat membutuhkan rumah layak huni untuk tempat tinggal mereka. Saya berharap program ini tetap ada dimasa yang akan datang,” tambah Nova.

Hadir juga pada acara tersebut Camat Kecamatan Banda Mulia Rusni Devi Arianti Manulang dan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang Aidil Fan.

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...