Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Aus Hidayat Nur Silaturrahim ke Pengurus PW Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur

  Samarinda (15/10) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Aus Hidayat Nur melanjutkan perjalanan dari Samarinda ke Kutai Kartanegara. Kali ini untuk silaturrahim ke Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur yang baru dilantik. Rombongan disambut di kediaman Ketua PW Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur di Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

PKS Kota Malang

 

Samarinda (15/10) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Aus Hidayat Nur melanjutkan perjalanan dari Samarinda ke Kutai Kartanegara. Kali ini untuk silaturrahim ke Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur yang baru dilantik.

Rombongan disambut di kediaman Ketua PW Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur di Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kyai Aus, mohon maaf kami menerimanya seadanya,” sambut Ustadz Yaqub, Ketua PW Nahdlatul Wathan Kalimantan Timur.

Bendahara PW Nahdlatul Wathan Ustadz Wira pun menambahkan, bahwa tadinya Pengurus PW yang akan ke Samarinda.

“Tadi kami yang berencana pergi ke Samarinda untuk bertemu Pak Kyai Aus, tapi rupanya Pak Kyai Aus yang datang ke sini,” ungkapnya.

Aus pun menjelaskan bahwa silaturrahim seperti ini sudah biasa di PKS.

“Ketua Majelis Syuro PKS yaitu Habib Salim Segaf al Jufri selalu mendorong kami untuk silaturrahim ke ormas-ormas Islam. Apalagi NW ini asalnya dari NTB, yang saat ini Gubernur-nya dari PKS,” jelasnya.

Yaqub menyebutkan ada sekitar 70 ribu anggota Nahdlatul Wathan (NW) di Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah kami sudah terbentuk Pengurus Daerah di 7 kabupaten / kota, jadi tinggal 3 kabupaten yang belum ada pengurusnya di Kalimantan Timur ini,” katanya.

Menurut Ustadz Wira, hubungan PKS dengan Nahdlatul Wathan sudah sangat dekat.

“Secara emosional kami sudah sangat dekat sekali. Kami pun memiliki kader yang insyaAllah akan menjadi Caleg PKS,” ujarnya.

Sebelum pamit, Aus Hidayat Nur menerima buku hizb yang merupakan wirid Nahdlatul Wathan dan buku wasiat Al Maghfur Tuan Guru Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang merupakan Pendiri Nahdlatul Wathan. Sebaliknya, Aus Hidayat Nur pun memberikan hadiah untuk Ketua PW dan Pengurus Nahdlatul Wathan.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...