Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Silaturahmi Kebangsaan dengan PPP, Presiden PKS Ingin Mencari Titik Temu

Jakarta – Jajaran pimpinan DPP PKS yang dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan jajaran pengurus DPP PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis, (19/4). Rombongan PKS ini disambut dengan penuh kehangatan oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, kedua partai

thumbnail

Jakarta – Jajaran pimpinan DPP PKS yang dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan jajaran pengurus DPP PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis, (19/4).

Rombongan PKS ini disambut dengan penuh kehangatan oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua partai membahas banyak hal terkait solusi dan titik temu untuk permasalahan yang menyangkut kehidupan berbangsa.

“Kita ingin mencari solusi dan titik temu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan,” ujar Syaikhu di hadapan awak media.

PKS dan PPP sepakat akan mengawal Pemilu 2024 diselenggarakan sesuai dengan jadwal dan menjadi sebenar-benarnya pesta demokrasi.

Perbedaan pilihan politik antara PKS dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan PPP dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Syaikhu sebut tidak menutup pintu silaturahmi dan kerja sama antara kedua partai tersebut.

Perbedaan itu, lanjut Syaikhu, justru membuka celah-celah sinergi dan kerja sama di aktivitas-aktivitas yang lain seperti dalam lingkup program DPP maupun kerja-kerja di parlemen.

“Saya kira ini menjadi celah-celah untuk melakukan kerja sama ke depan, walaupun tadi dalam pilihan politik yang sampai hari ini masih berbeda,” ucap Syaikhu.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengamini pernyataan tersebut. Ia menyebut tidak seharusnya perbedaan pilihan politik menimbulkan pembelahan antar anak bangsa.

“Kita sesama anak bangsa ini sesungguhnya memiliki keinginan yang terbaik untuk negeri ini, untuk bisa mengantarkan kesejahteraan rakyat,” tutur Mardiono.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...