thumbnail

Karawang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadirkan kembali Posko Mudik 8 pada musim mudik lebaran 2023 ini. Diresmikan Selasa (18/4) kemarin, Posko Mudik PKS Karawang yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Purwasari Karawang akan melayani pemudik selama tiga hari.

Bidang Kepanduan DPD PKS Kabupaten Karawang Firman Hidayat menyatakan posko ini menghadirkan ragam layanan bagi para pemudik yang hendak beristirahat.

“Kami sediakan ruang istirahat, ruang laktasi, musholla, toilet, dan pijat refleksi,” ujarnya saat peresmian Posko Mudik 8 pada Selasa kemarin, (18/04).

Ia menambahkan, seluruh fasilitas yang ada diberikan secara gratis kepada masyarakat.

“Pemudik yang lelah bisa istirahat di sini, mau pijat kami sediakan gratis, makan minum juga gratis,” lanjutnya.

Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh dan Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto turut hadir dalam peresmian posko.

“Masih dalam suasana milad PKS ke-21, Alhamdulillah hari ini kami kembali hadirkan Posko Mudik 8 yang dapat diakses oleh para pemudik yang melewati Jl Ahmad Yani di Kecamatan Purwasari ini,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang Budiwanto dalam sambutannya.

Aep Syaepuloh selaku Wakil Bupati Karawang juga mengimbau kepada masyarakat atau pemudik agar beristirahat sejenak di Posko Mudik 8 PKS.

“Saya tinjau tempatnya bersih dan representatif, hadirnya posko 8 PKS akan memberi kenyamanan pada pemudik, dan tentu PKS telah menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat,” ujarnya.