Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Presiden PKS dan Anies Baswedan Hadiri Acara Depok Bershalawat

Depok– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri acara Depok Bershalawat yang digelar oleh Majelis Mazira Syafa’aturrasul SAW, bertempat di Citayam, Depok Jawa Barat, pada Kamis (9/2/2023). Syaikhu yang juga sebagai Dewan Syura Majelis Mazira Syafa’aturrasul mengajak masyarakat untuk mencintai dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

thumbnail

Depok– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri acara Depok Bershalawat yang digelar oleh Majelis Mazira Syafa’aturrasul SAW, bertempat di Citayam, Depok Jawa Barat, pada Kamis (9/2/2023).

Syaikhu yang juga sebagai Dewan Syura Majelis Mazira Syafa’aturrasul mengajak masyarakat untuk mencintai dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan seperti ini akan menguatkan langkah langkah kita untuk mencintai Rasulullah, meneladani dan mengikuti sunah-sunah Baginda Rasul SAW dalam kehidupan sehari hari,” tutur Syaikhu.

Syaikhu mengucapkan terima kasih kepada para Habaib dan alim ulama khususnya kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Habib Abu Bakar bin Abdurrahman Assegaf yang telah memimpin shalawat dan memberikan tausiyah.

“Saya mengucapkan jazakallah khairan katsira kepada para habaib para Kyai para asatidz wal ustadzah dan tokoh masyarakat, Pemerintah Kota Depok wabil khusus kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang sudah meringankan langkah untuk bisa hadir menyemangati kita untuk mencintai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan Habib Abu Bakar dengan nasihat dan tausiahnya insya Allah kita jadikan pegangan untuk melangkah ke depan semakin mencintai Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam,” tutur Syaikhu.

Sementara itu Anies Baswedan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kepemimpinannya selama mengemban jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies bersyukur bisa mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur dengan baik.

“Alhamdulillah tugas di Jakarta telah selesai. Dan selama menjalankan tugas di Jakarta kami merasakan begitu banyak tantangan begitu banyak ujian cobaan. Tetapi di saat yang sama kami dengar kami tahu begitu banyak yang mendoakan dari tempat-tempat yang tak terlihat. Dari lokasi yang hitungan fisiknya mungkin jauh tapi jarak doanya amat dekat,” tutur Anies.

Dan dari itulah kami sering merasakan di saat menemukan jalan yang rasanya buntu, dibukakan jalan baru yang tak terduga datangnya. Allah berikan jalan-jalan keluar dari mana itu semua. Insyaallah doa dari bapak ibu sekalian dan niat baik itu dibalas dengan pahala yang berlipat,” sambungnya.

Acara Depok Bershalawat yang diselenggarakan oleh Majelis Mazira Syafa’aturrasul pimpinan Habib Ghasim bin Husin Al Attas juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan, terlihat ribuan jamaah memenuhi lapangan tempat diselenggarakannya acara tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...