Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

PKS Sampaikan Duka Mendalam Atas Gempa Turki

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Turki yang dilanda gempa berkekuatan 7,8 SR, Senin, (6/2/2023) kemarin. Hal ini Syaikhu sampaikan langsung kepada Duta Besar Republik Turki untuk Indonesia Dr. Askin ASAN melalui surat resmi yang dikirimkan ke Kedutaan Turki di Jakarta. “Saya berharap

thumbnail

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Turki yang dilanda gempa berkekuatan 7,8 SR, Senin, (6/2/2023) kemarin.

Hal ini Syaikhu sampaikan langsung kepada Duta Besar Republik Turki untuk Indonesia Dr. Askin ASAN melalui surat resmi yang dikirimkan ke Kedutaan Turki di Jakarta.

“Saya berharap Allah mengampuni mereka yang kehilangan nyawa dan berharap pemulihan yang cepat bagi yang terluka,” ujarnya.

Syaikhu juga menyebut PKS berdiri bersama masyarakat dan pemerintah Turki dalam menghadapi masa sulit ini.

“Saya sangat berharap rakyat dan pemerintah Turki akan melewati masa sulit ini dengan kekuatan. Saya juga berdoa untuk ketabahan mereka di masa-masa sulit ini,” lanjutnya.

Gempa yang menelan ribuan korban jiwa, belasan ribu korban luka, hingga menghancurkan banyak bangunan dan fasilitas ini diketahui berpusat di dekat kota Gaziantep dengan pusat kedalaman sekitar 18 km.

Selain Turki, gempa ini juga menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan masif di Suriah Utara.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...