thumbnail

Jakarta– Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke DPP partai Golkar dalam rangka silaturahim kebangsaan, rombongan PKS dipimpin Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi, pada Selasa (7/2/2023).

Rombongan PKS diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam konferensi pers usai melakukan pertemuan antara pimpinan PKS dan Golkar, Habib Aboe Bakar Al Habsyi menuturkan kunjungan tersebut dalam rangka kelanjutan dari silaturahim kebangsaan.

“Kita terbiasa dengan Silaturahim kebangsaan, ini merupakan kelanjutan dari PKS berkunjung ke Partai Golkar dan ke partai-partai lain,” tutur Aboe.

Selain itu Aboe menyebut, dalam perbincangan juga dibahas menjaga suasana kondusif jelang Pemilu 2024.

“Intinya satu kata, menjaga suasana kondusif jelang Pemilu, kita ingin Pemilu berjalan sesuai jadwal dengan jurdil dan mendapatkan hasil terbaik,” ucap Aboe.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut, pertemuan dengan pimpinan PKS juga membahas tentang menjaga suasana Demokrasi semakin baik

“Pertemuan tadi berisi bagaimana tentang kematangan kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai bangsa yang besar tentunya melalui prospektif konsolidasi, agar suasana kehidupan Demokrasi kita semakin baik,” ucap Ahmad Doli.

Hadir dalam rombongan PKS, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, Wasekjen DPP PKS Arfian, Zainuddin Paru, Haryo Setyoko, T. Farida Rahmayanti, Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf, Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri, dan Ketua KSP DPP PKS Pipin Sopian.