Senin, 17 April 2023

Malangpariwara.com – Milad PKS diperingati setiap tanggal 20 April. Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa karena milad PKS ke 21 bertepatan dengan bulan suci penghujung Ramadhan 1441 H. Dan akan dirayakan umat muslim se-dunia.

Suasana memperingati Milad PKS ke 21serta membangun silaturahim dan meningkatkan hubungan baik dengan rekan media ( ist)

Dalam rangka memperingati Milad PKS ke 21serta membangun silaturahim dan meningkatkan hubungan baik dengan rekan media, sore ini digelar serentak ditingkat pusat, provinsi dan daerah dalam rangka memperingati milad PKS dan sore ini bisa dikatakan puncak milad PKS ke 21 di DPD Kota malang.

Ketua DPD PKS Kota Malang, ustad Ernanto Djoko Purnomo bersama Ketua Fraksi H. Bayu Rekso Aji serahkan potongan tumpeng untuk anak yatim(Ist)

Peringatan milad PKS ke 21 yang mengambil tema”menang bersama rakyat” ini di gelar di Kantor DPD PKS Kota Malang (Perum Pesona Sigura-gura Kav 12, Jl.
Joyosuko Timur, Dinoyo), Senin (17/4/23).

Rangkaian kegiatan diantaranya:

  1. Sholawat dan doa
  2. Santunan Anak Yatim
  3. Tumpengan
  4. Media gathering
  5. Buka Puasa Bersama
  6. Shalat maghrib berjamaah

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Malang, ustad Ernanto Djoko Purnomo mengucap syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa ini.

“Insyaallah dengan kita memperingati milad PKS 21″ yang selikur ini kita bisa meraih 11 kursi. Selikur ” artinya ” saatnya duduk di kursi secara istilah bahasa Jawa. Likur yang merupakan singkatan dari lenggah kursi, yang artinya duduk di kursi. Saatnya menjadi pemimpin dan pelayan rakyat untuk Kota Malang yang lebih baik,” ucapnya.

Dengan adanya 6 dewan yang sekarang ini Fraksi PKS DPRD Kota Malang bermanfaat dan dampak positifnya sudah dirasakan langsung oleh rakyat.

“Kita berharap ke depan semoga dengan bertambahnya jumlah anggota dewan dari PKS semakin bertambah juga manfaat dan pelayanannya untuk rakyat sehingga meningkatkan perbaikan dan kebaikan di masyarakat Kota Malang,” tukas pria yang akrab disapa ustad Djoko.

DPW mendoakan Kota Malang nanti PKS akan mendapat 14 Kursi.

“Mudah – mudahan doa dari DPW diijabahi Allah dan di usia yang ke 21 ini PKS semakin dicintai oleh rakyat, bersama melayani rakyat dan menang bersama rakyat,” tandas Ernanto Djoko Purnomo.

Tak lupa ketua DPD PKS Kota Malang ini juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama, kolaborasi selama ini dengan media.

Sementara sambutan Ketua Fraksi H. Bayu Rekso Aji menyampaikan,

” Melalui kegiatan sore ini, harapan kami semakin menguatkan dan meningkatkan kita yang di Fraksi maupun di struktur DPD sehingga terus semangat untuk menang bersama rakyat jadi semangat bersama,” ucapnya.

Dengan semangat melayani dan membela rakyat dimaksudkan untuk membangun optimisme dalam memenuhi target 11 kursi pada Pemilu 2024 yang mendatang.

“InsyaAllah waktu-waktu jelang berbuka ini mustajab apalagi saat hujan dan dalam keadaan kita berpuasa. Semoga amanah yang kita pegang sampai 2024 jadi amanah berkah di Kota Malang,” tutupnya.

Foto bareng awak media (ist)

Acaranya berlangsung dengan santai dan akrab. Rekan wartawan yang diundang sejumlah 21 orang dan anak yatim 15 orang. (Djoko W)