Ketua PKS Malang Raya bersama dengan Ketua MPD se-Malang Raya

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Malang bersama dengan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Malang dan Dewan Pakar PKS Kota Malang menghadiri undangan dari Bidang Pembinaan Daerah 5 Malang Raya pada Ahad (16/10) yang bertempat di Hotel Ibis, Kota Malang.

 

BPD 5 Malang Raya menggelar agenda Silaturrahim Dewan Pakar PKS se-Malang Raya, yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Syaiful Rosyid, Ketua BPD 5 PKS Malang Raya

“Hari ini kita menghadirkan Dewan Pakar se-Malang Raya, dengan latarbelakang yang beragam, dalam upaya untuk pemenangan PKS di 2024” ungkap Syaiful Rosyid, selaku Ketua BPD 5 Malang Raya.

 

Rosyid mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka menyatukan semangat perjuangan, semangat harapan, semangat memiliki tujuan yang sama, sebagai pilar dalam menyongsong tahun 2024.

 

Rosyid menambahkan sesuai dengan salah satu tagline PKS yaitu Kolaborasi, bagaimana PKS dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik itu yang ada di dalam struktur PKS Malang Raya, maupun yang berada di luar struktur PKS Malang Raya.

Syaiful Ali Fatah, Ketua MPD PKS Kota Malang

Sejalan dengan hal tersebut, Syaiful Ali Fatah, selaku Ketua MPD PKS Kota Malang kembali menegaskan bahwa silaturrahim Dewan Pakar Malang Raya bertujuan untuk membangun sinergi antara Dewan Pakar se-Malang Raya, serta Dewan Pakar PKS Jawa Timur yang tinggal di Malang Raya sejumlah 4 orang.

 

Sehingga silaturahim yang terjalin menjadikan sinergi antara satu dengan yang lainnya.

 

“Mensinergikan dengan struktur terkait, baik antara DPD dan MPD, karena sebagai bagian dari struktur organisasi di PKS, perlu menyamakan persepsi agar Dewan Pakar memahami perannya untuk mendukung pemenangan pemilu di 2024 nanti” tambah Syaiful.

Ernanto Joko, Ketua DPD PKS Kota Malang

Menurut Ernanto Joko, yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Malang, hal ini sebagai bagian dari menjaga Soliditas Partai dalam pemenangan kedepannya.

 

Sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Joko, Rokhmad, yang merupakan Ketua Dewan Pakar PKS Kota Malang, Sebagai bagian dari yang diberi amanah Ketua Dewan Pakar PKS kota Malang, acara ini selain sebagai ajang silaturahmi saling mengenal satu dengan yang lain, juga dengan bertemunya bersama berbagai Dewan Pakar PKS dimana semuanya cinta akan PKS, tentu dengan saling bersinergi berkolaborasi.

Rokhmad, Ketua Dewan Pakar PKS Kota Malang

“Sinergi dan Kolaborasi akan mendatangkan kekuatan dari langit yaitu Rahmat Allah. Pertolongan Allah akan datang dan menjemput kemenangan PKS di Pemilu dan Pilkada 2024.” Ungkap Rokhmad yang juga merupakan anggota DPRD Kota Malang.

 

“Pingin sehat minum madu dan ramuan akar. Akar yang kuat diikat janur ketupat. Kami bersinergi para dewan pakar. Siap memenangkan pemilu 2024” lontar Rokhmad dalam pertemuan tersebut.

 

Turut hadir anggota Dewan Pakar PKS Kota Malang Heru Pamungkas, Priyatmojo Suryo Kuncoro, Eddy Susanto, Mohammad Solikin, Muhammad Nabil, Benny Wibisono, Afrida Nurmalasari, Syamsu Himawan, dan Suyono.

(Foto&Berita: Wara)