Kota Malang, 23 Oktober 2023 – Pada hari Minggu, 22 Oktober 2023, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang menggelar Sekolah Calon Legislatif (Caleg) di Hotel 101 Kota Malang. Acara ini dimulai dengan pengucapan selamat Hari Santri 2023 secara bersama-sama, yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo.

Dalam momen penuh makna ini, calon legislatif PKS bersatu dalam mengucapkan selamat Hari Santri sebagai tanda penghormatan kepada peran penting santri dalam memajukan pendidikan, agama, dan budaya di Indonesia. Suasana khidmat dan semangat kebangsaan mengisi ruangan saat semua peserta merayakan hari yang penting ini.

Sekolah Caleg sendiri adalah pembekalan bagi para calon legislatif PKS Kota Malang yang akan bersaing dalam Pemilihan Legislatif 2024. Pembekalan ini mencakup berbagai aspek, seperti strategi kampanye, etika politik, serta bagaimana caleg membranding dirinya agar dipilih oleh masyarakat. Para Caleg mendapatkan panduan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk kampanye.

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua DPD PKS Kota Malang, menyampaikan dalam pidatonya tentang pentingnya peran santri dalam menciptakan masyarakat yang lebih baik dan menekankan komitmen PKS dalam mencetak Caleg yang mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dia juga memberi semangat kepada para Caleg untuk bekerja keras demi Kota Malang yang lebih maju dan sejahtera.

‘Kita harus bersinergi dalam setiap pemenangan, baik pileg, pilpres maupun pilkada yang diikuti oleh para kader-kader PKS. Dan perjuangan tiap tahapan dalam pileg sendiri menjadi pahala sampai pada tahanpan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT)” Ucap Djoko

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan menerapkan prinsip-prinsip keadilan dalam pemerintahan. Dengan visi dan misi yang kuat, PKS memiliki tujuan untuk menjadi kekuatan politik yang berdampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Malang dan seluruh Indonesia.