Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

AMIN Daftar di KPU RI PKS Sambangi KPUD Kota Malang

Kota Malang, 19 Oktober 2023 – Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan penting ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Malang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan dukungan dan mengawal proses pendaftaran Pasangan AMIN (Anies Baswedan

PKS Kota Malang

Kota Malang, 19 Oktober 2023 – Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan penting ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Malang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan dukungan dan mengawal proses pendaftaran Pasangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) yang akan berlaga dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ke KPU RI Jakarta.

Kunjungan ini menunjukkan kesatuan dan kekompakan partai-partai koalisi yang telah berjuang bersama dalam merumuskan visi dan misi yang akan membawa perubahan positif bagi Kota Malang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Pasangan AMIN, yang terdiri dari Anies Baswedan dan BMuhaimin Iskandar, telah menjadi pilihan bersama partai-partai ini dalam upaya mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang, menyatakan, “Kami, PKS, selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip keadilan, kesejahteraan, dan moralitas. Dalam Pasangan AMIN, kami melihat pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai ini, dan kami akan mendukung mereka dengan sepenuh hati.”

Kunjungan ini juga menegaskan bahwa Partai Koalisi Perubahan memiliki keyakinan bahwa Pasangan AMIN adalah jawaban atas aspirasi masyarakat Kota Malang untuk memiliki pemerintahan yang berorientasi pada pembangunan, kesejahteraan, serta pemberantasan korupsi.

Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas kunjungan dan dukungan yang telah diberikan kepada Pasangan AMIN dalam proses pendaftaran ke KPU RI. ucap Aminah Asminingtyas

“Kehadiran saudara-saudara dari partai-partai koalisi ini menunjukkan semangat demokrasi yang kuat di Kota Malang. Demokrasi adalah fondasi utama dalam pembangunan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkeadilan. Dalam kerangka ini, KPUD Kota Malang akan selalu berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kami dengan profesionalisme dan integritas” ucap perempuan kelahiran Kota Malang ini juga sebagai Ketua KPU Kota Malang.

Sebagai lembaga penyelenggara pemilihan, kami menjunjung tinggi asas transparansi, keadilan, dan partisipasi yang merata dalam seluruh tahapan pemilihan umum. Setiap dukungan yang diberikan oleh partai-partai dalam koalisi ini adalah suara demokrasi yang mengokohkan prinsip-prinsip ini.

Kami yakin bahwa proses pendaftaran Pasangan AMIN akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. KPUD Kota Malang akan terus mengawal proses ini untuk memastikan bahwa pemilihan umum di Kota Malang akan menjadi contoh bagi seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih atas kerjasama dan harapan baik yang telah disampaikan dalam kunjungan ini. Mari bersama-sama menjaga semangat demokrasi dan meraih masa depan yang lebih baik untuk Kota Malang”. lanjutnya.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...