Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (05/03/2023) pagi merilis nama-nama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) untuk DPRD. Acara yang berlangsung di Hotel Ascent Premiere ini dihadiri sekitar 75 tamu undangan, termasuk diantaranya adalah para BCAD dari 5 kecamatan.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Joko Purnomo menjelaskan, penetapan dan peluncuran sejak awal ini sebagai tanda kesiapan PKS Malang menghadapi Pemilu 2024. Beberapa bulan lalu DPD Kota Malang telah membentuk Tim Pemenangan Pemilu Daerah dengan Kordapil yang akan mendukung masing-masing BCAD. 

Tampak diantara para BCAD merupakan perwakilan dari incumbent anggota DPRD, para tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan perwakilan milenial. Sebut saja Naufal Abdur Rahman yang mewakili kaum milenial, dr Aqila Romas dari tokoh perempuan, serta Pak Darmadji yang merupakan tokoh masyarakat (Ketua LPMK). 

Acara ini juga dihadiri oleh Ahmad Fuad Rahman, SE., MM, yang merupakan Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, Sekretaris Fraksi PKS Kota Malang, sekaligus bakal calon anggota DPR-RI.

 

PKS Kota Malang dengan ini menargetkan 11 kursi anggota DPRD pada Pemilu 2024 mendatang. Harapannya, para BCAD PKS akan sukses dan dapat mewakili suara rakyat, sesuai keinginan PKS untuk #MenangBersamaRakyat