Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Sobo Kampung, Guru Swasta Mengadu

Sobo kampung yang dilaksanakan oleh DPC PKS Kedungkandang pada hari Ahad, 20 November 2011 berlangsung gayeng. Bertempat di kediaman Bapak Satori Kelurahan Wonokoyo, acara tersebut lengkap dengan dihadiri oleh Prima Al Akbar (Ketua DPC PKS Kedung Kandang) , Ketua DPD PKS Kota Malang, Helmi Teguh Yuana, serta Anggota Dewan asal

PKS Kota MalangSobo kampung yang dilaksanakan oleh DPC PKS Kedungkandang pada hari Ahad, 20 November 2011 berlangsung gayeng. Bertempat di kediaman Bapak Satori Kelurahan Wonokoyo, acara tersebut lengkap dengan dihadiri oleh Prima Al Akbar (Ketua DPC PKS Kedung Kandang) , Ketua DPD PKS Kota Malang, Helmi Teguh Yuana, serta Anggota Dewan asal PKS, Isa Anshori.

Dalam acara yang dilangsungkan dalam bentuk tanya jawab tersebut, salahseorang peserta, Sunardi mengeluhkan tentang tidak adanya tunjangan bagi Guru Swasta, “Dulu kami dapat, tapi kenapa sekarang tidak?” keluh sunardi.

Menanggapi tersebut, Isa Anshori yang merupakan anggota Komisi D DPRD Kota Malang menyampaikan bahwa dalam RAPBD 2012 Anggota Dewan mengupayakan agar Sekolah Gratis di Kota Malang menjadi kenyataan. “Dengan di gratiskannya sekolah se-Kota Malang, maka pos lain otomatis dapat dimasukkan,” pungkas suami Tri Susnida ini. (admin)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...