Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Ahmadi Ajak Warga Partisipasi Pembangunan di Kawasannya

Ada yang istimewa dalam Sobo Kampung yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Malang pada Minggu (27/11/2011), yaitu kegiatan yang dilakukan di bantaran Sungai Brantas Kota Malang, tepatnya di Lapangan RT 04 RW 06 Jalan BS. Riadi Gg.16 Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen. Helmi Teguh Yuana selaku Ketua DPD PKS Kota

PKS Kota MalangAda yang istimewa dalam Sobo Kampung yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Malang pada Minggu (27/11/2011), yaitu kegiatan yang dilakukan di bantaran Sungai Brantas Kota Malang, tepatnya di Lapangan RT 04 RW 06 Jalan BS. Riadi Gg.16 Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen.

Helmi Teguh Yuana selaku Ketua DPD PKS Kota Malang dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam rangka mendekatkan Anggota Dewan dengan warga, Sobo Kampung akan terus dilaksanakan, “Konsep kegiatan ini adalah menjalin silaturrahim dan komunikasi antara Wakil Rakyat dengan warga Kota Malang,” ujar Helmi.

Ahmadi yang merupakan Anggota DPRD Kota Malang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Malang juga menyatakan hal serupa, “Di Kota Malang setiap tahunnya ada pembahasan RAPBD untuk tahun selanjutnya, pembahasan ini selalu diawali dengan musrenbang yang dilaksanakan oleh RT RW sampai Kelurahan.

Warga Kota Malang dapat berpartisipasi aktif didalamnya agar pembangunan Kota Malang semakin baik,” tutup mantan Ketua DPD PKS Kota Malang ini kalem. (admin)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...