Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Maulid Nabi 1444 H. Yuni: Kami adakan Lomba Memasak

Unit Pembinaan Anggota (UPA) 73D201P Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Blimbing mengadakan Lomba Memasak pada hari Sabtu (8/10) yang bertempat di Rumah Salman, Blimbing dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. “Kami adakan Lomba Memasak dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” ungkap Yuni, selaku Ketua Panitia

PKS Kota Malang

Unit Pembinaan Anggota (UPA) 73D201P Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Blimbing mengadakan Lomba Memasak pada hari Sabtu (8/10) yang bertempat di Rumah Salman, Blimbing dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

PKS Kota Malang

“Kami adakan Lomba Memasak dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” ungkap Yuni, selaku Ketua Panitia Lomba.

PKS Kota Malang

Menurut Yuni, kegiatan ini juga sebagai bagian dari salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, sehingga dapat mengenal karakter rekan-rekan satu grup Unit Pembinaan Anggota (UPA) PKS dan kedepannya tetap solid dalam mengenalkan nilai-nilai kebaikan dalam bingkai Dakwah Islam.

PKS Kota Malang

Tema yang diangkat pada lomba kali ini adalah Menu Sarapan Senilai Rp. 100.000, sehingga para peserta yang mengikuti kegiatan ini berlomba-lomba memikirkan, menu sarapan yang biasanya di masak dengan nilai maksimal Rp. 100.000. Antusiasme peserta terlihat dari perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah, pengalaman pertama langsung menang itu suatu rejeki bu” ungkap Sifat, yang mewakili grupnya sebagai pemenang lomba masak.

Juara pertama di raih oleh grup 73P207P dengan tema sego pecel ndeso, Juara kedua di raih oleh grup 73P204P dengan tema soto daging, Juara ketiga di raih oleh grup 73P201P dengan tema sego Megono, dan terakhir juara harapan di raih oleh grup 73P205P dengan tema sego jagung.

PKS Kota Malang

Salah satu harapan dari peserta terkait lomba tersebut, yaitu agar lombanya tidak hanya sekedar lomba plating masakan di tempat, yang memasaknya dirumah.

“Semoga kedepannya bukan cuma lomba plating, tetapi memasak dari nol (memasak ditempat_ red)” tambah Sifat.

PKS Kota Malang

Dewan juri pun antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh PKS, sehingga bersedia untuk mengisi agenda PKS yang akan datang.

“Saya antusias dengan kegiatan PKS, saya bersedia mengisi acara PKS dalam bidang kuliner” ungkap Karina, selaku Owner dari Karina Catering.

Selain Karina, juga ada Dewi Kurniawati, Owner Pawon Iwed, yang menjadi Juri pada Lomba Memasak tersebut. (Berita: Yunisty)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...