Siap sukses, PKS gaungkan salam Asy11k. Salam ini menunjukkan semangat PKS untuk meraih 11 kursi di DPRD pada Pemilu 2024. Hal ini disampaikan dalam acara Kick Off Pemenangan Pemilu 2024 dan Launching BCAD PKS Kota Malang yang diselenggarakan di Hotel Ascent Premiere Malang, 5 Maret 2023.

Melalui acara ini pula, Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, menganjurkan para anggota untuk senantiasa melakukan kampanye bernuansa positif, tidak memanaskan situasi politik, dan dilaksanakan dengan penuh rasa kasih sayang. 

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan 5 pilar pemenangan untuk Pemilu 2024. Kelima pilar ini adalah anggota, struktur partai, jaringan, pemberdayaan, dan kedewanan – termasuk BCAD.

Semangat ini juga terlihat pada para BCAD. Bayu Rekso Aji A.Md, Ketua Fraksi PKS Kota Malang di DPRD sekaligus BCAD dari wilayah kecamatan Klojen untuk tahun 2024 mendatang menyampaikan harapannya terkait target ini.

“Harapannya PKS Kota Malang bisa mencapai target yang sudah jauh-jauh hari disepakati. Semoga PKS dapat menggapai 11 kursi dengan kerja keras dari semua elemen, anggota, struktur, dan caleg. Dengan target yang tinggi, kita tetap optimis, berdoa dan bekerja,” pungkas Bayu.