Home / Berita Ngalam / Sembako untuk Warga Mulyorejo

Sembako untuk Warga Mulyorejo

Malang, Sabtu 20 Juni 2020 – Sekertaris Komisi D DPRD Kota Malang yang membidangi kesejahteraan sosial, Rokhmat,S.sos dampingi Camat Sukun Bapak I Ketut Widi E Wirawan diacara penyerahan sembako di Kantor Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun.
Dalam kesempatan ini, Politisi PKS ini menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat penerima manfaat. “Ditengah pandemi Covid – 19 ini, kita berharap bisa gotong royong saling tolong menolong sesuai kemampuan kita masing – masing, tidak cukup mengandalkan bantuan dari Pemerintah karena jumlahnya terbatas, “ujarnya. “Saya mengapresiasi kegiatan hari ini, karena inisiatif dari LPMK Kelurahan Mulyorejo yang mengadakan kegiatan sosial pembagian sembako 600 KK dan juga ada bazar murah, semoga bermanfaat, ” kata Rokhmad.

“Saya berpesan dan memberikan motivasi kepada masyarakat Mulyorejo untuk sabar dan bersyukur dalam menghadapi ujian hidup,”ungkap Rokhmad .

Pada kesempatan tersebut Lurah Mulyorejo Kecamatan Sukun Bapak Sai mengungkapkan bahwa bantuan sembako diprioritaskan untuk masyarakat Mulyorejo yang masih kontrak belum punya KK belum menerima BLT dan terdampak adanya Covid 19.
“Kegiatan bagi sembako ini atas inisiatif dan kerjasama LPMK dengan Kelurahan Mulyorejo, Alhamdulilah penerima BLT masyarakat Mulyorejo sudah tersalurkan 500 KK yang bersumber dari Bantuan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi, “tambah Pak Lurah.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Penanganan Covid-19 Lamban, Fraksi PKS Minta Pemkot Malang Terus Edukasi Masyarakat

Malang, 26 Maret 2020 – Lambannya penanganan pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.