Home / Berita DPC & DPRa / Baksos Sembunyi-Sembunyi Tetap Ketahuan

Baksos Sembunyi-Sembunyi Tetap Ketahuan

Malang, 4 Mei 2020 – DPC PKS Kecamatan Lowokwaru punya cara unik untuk membagi-bagikan sumbangan dari kader PKS. “Setiap tahun, dalam kegiatan Ramadhan kita selalu ada program bag-bagi sembako untuk warga yang membutuhkan, dananya kami ambilkan dari sumbangan kader PKS di Lowokwaru. Karena program ini sudah rutin, data kami sudah sangat valid tentang keluarga yang membutuhkan,” ujar Andik TOP, Ketua DPC PKS Kecamatan Lowokwaru.

“Sesuai permintaan sebagian pemberi sumbangan, di tengah Covid-19 ini, kami membagikannya secara sembunyi-sembunyi alias tanpa atribut partai,” Lanjut Andik. Namun, di lapangan tetap ada pertanyaan dari warga, darimana bantuan ini berasal, “sebagian relawan PKS tidak bisa tidak menjawab, ya akhirnya dijawab dari PKS, “gurau Andik.

Di Kecamatan Lowokwaru, PKS membagikan bantuan total sekitar Rp.20.000.000 yang terbagi dalam berbagai macam paket, diantaranya Sembako untuk Dhuafa, Buka puasa untuk Ojol, paket lebaran untuk anak yatim, dan lainnya. Ditengah pandemi Covid-19, PKS di Kota Malang tidak mengadakan kegiatan terbuka yang bersifat massal. Kegiatan lebih banyak diarahkan untuk kader dan simpatisan PKS sendiri melalui aplikasi daring.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ada Kerja Bakti di DPC PKS Lowokwaru

Malang, 8 Mei 2018 –¬†Pagi Ahad sejumlah pengurus dan simpatisan PKS Kecamatan Lowokwaru berkumpul. Tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.