Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

MALANG – Bertempat di Rumah Makan Kaliurang Jl.Kaliurang Kota Malang, pada Rabu, 21/12/2011 Wakil Ketua DPRD Kota Malang Ahmadi, S.Si melakukan Reses kedua dalam Tahun Anggaran 2011. Acara yang dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 17.30 ini dihadiri oleh ketua DPRa PKS se-Kecamatan Klojen. Dalam penjelasannya, Ahmadi menjelaskan bahwa untuk

ahmadi PKSMALANG – Bertempat di Rumah Makan Kaliurang Jl.Kaliurang Kota Malang, pada Rabu, 21/12/2011 Wakil Ketua DPRD Kota Malang Ahmadi, S.Si melakukan Reses kedua dalam Tahun Anggaran 2011. Acara yang dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 17.30 ini dihadiri oleh ketua DPRa PKS se-Kecamatan Klojen.
Dalam penjelasannya, Ahmadi menjelaskan bahwa untuk Tahun Anggaran 2012 ada kenaikan APBD sekitar 100 Miliar Rupiah, dari total APBD senilai 1,212 Triliun Rupiah, “Anggaran tersebut digunakan untuk melanjutkan dan mensupport program pemerintah saat ini, diantaranya BOSDA, Jamkesmas, dan Jampersal,” jelas Ahmadi.
Wakil Ketua DPRD 2009-2014 ini juga menjelaskan bahwa perlu mengubah kriteria miskin dalam ketetapan BPS yang sebelumnya menjadi acuan, “Ada warga yang lapor ke saya bahwa kartu Jamkesmasnya batal keluar karena setelah disurvey ternyata tidak sesuai dengan kriteria miskin dari BPS,” pungkas Ahmadi.
Dalam tanya jawab, Wakil Ketua DPD PKS Kota Malang ini juga mendapatkan banyak masukan dari masyarakat, diantaranya dari Ahmad Firdaus yang menanyakan tentang adanya pungutan untuk relokasi Pasar Induk Gadang (PIG) Kota Malang. “Saya akan mengeceknya dulu, apakah memang ada pungutan seperti yang diungkapkan oleh Bapak,” ujar Ahmadi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...