Home » Kabar Lainnya » Hari Olahraga Nasional, PKS Gelar Senam Bersama

Hari Olahraga Nasional, PKS Gelar Senam Bersama

Malang, 13 September 2019 – PKS Kota Malang melaksanakan kegiatan Senam Massal dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019 pada Ahad, 8 September 2019. Kegiatan unik ini diperingati berbeda di masing-masing kecamatan (DPC).

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua DPD PKS Kota Malang menerangkan, kegiatan senam ini dilakukan serempak pada hari Ahad, 8 September 2019. “Tujuan kegiatan kita adalah mengingatkan kader dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan fisik ditengah kesibukan mencari nafkah. Kami juga mengenalkan senam yang jamak digunakan oleh PKS seluruh Indonesia, dari sabang sampai merauke. Senam ini unik, dengan ritme yang cepat dan menyenangkan,” terang Djoko.

Pada pelaksanaan kegiatan di Kecamatan Klojen Kota Malang, dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Ir.Arif Hari Setiawan MT (Sam Arif HS). Sam Arif yang merupakan Arema asli dan saat ini menjadi Anggota DPRD Jawa Timur (2019-2024). Sam Arif memberikan pesan langsung kepada Kader, Simpatisan dan Masyarakat Kota Malang pada umumnya.

Dilaksanakan mulai pukul 06.30 dan berakhir pukul 09.30, kegiatan yang dilangsungkan di Kompleks Ruko Jl.WR Supratman (Depan RS Lavalette Kota Malang) ini diikuti total 200 orang peserta. Di Malang Kota, total Peserta mencapai 750 orang.

Gabung PKS yuk.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Achmad Jauhar Menangi Lomba Baca Kitab Kuning Malang Raya 2018

Malang, 10/09/2018 – Lomba Baca Kitab Kuning se-Malang Raya tahun 2018 menghasilkan jawara baru. Pemenangnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.