SHOPPING CART

close

Tifatul: Hasil Rapimnas PKS Akan Disampaikan ke SBY

JAKARTA- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Sahid Jakarta. Hingga saat ini rapat masih berlangsung alot. Pasalnya hasil rapat tersebut akan dibawa ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Betul, betul (akan dibawa ke Presiden),” ujar anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (14/10/2011).

Kendati demikian, Tifatul belum dapat memastikan jika hasil keputusan Rapimnas akan berpengaruh pada keputusan reshuffle yang akan dilakukan oleh Presiden SBY.

“Tanya ke presiden itu. Sekarang baru pemaparan-pemaparan. Rapimnas untuk membicarakan semua hal yang terkait dengan PKS,” tuturnya.

Tifatul enggan menanggapi terkait pernyataan Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Saparinga yang mengatakan bahwa pihak Istana menunggu hasil Rapimnas PKS untuk memutuskan reshuffle.

“Kata siapa? Ah Daniel, enggak enggak. Bukan urusan Pak Daniel. Pak Daniel bukan juru bicara. Pak Julian juru bicara. Kalau ada pesan-pesan khusus dari presiden itu beliau sampaikan bukan lewat Pak Daniel,”

Tanggapan PKS daerah atas reshuffle ini?

“Malam ini baru mau dibicarakan. Tadi saya baru menyampaikan. Ikan lele berdasi cokelat, biar sore tetap semangat,” kata Tifatul disambut gelak tawa para wartawan. (www.pk-sejahtera.org)

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Tifatul: Hasil Rapimnas PKS Akan Disampaikan ke SBY

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.