Home / Berita PKS Nasional / Presiden PKS : SBY Ambil Langkah Bijak

Presiden PKS : SBY Ambil Langkah Bijak

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq menyambut baik hasil pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Presiden SBY, Selasa (8/3/2011).

Hasil pertemuan tersebut menunjukkan kenegarawanan SBY karena tidak terpengaruh oleh desakan berbagai manuver yang dilakukan oleh sejumlah kalangan. “Hasil pertemuan itu menunjukkan bahwa SBY mengambil langkah bijak sebagai negarawan dengan mengedepankan kepentingan nasional dari yang lainnya,” kata Luthfi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/3/2011).
Luthfi Hasan Ishaq tidak bisa membayangkan jika SBY terpancing oleh desakan orang-orang yang punya banyak kepentingan. Bisa dipastikan stabilitas politik akan terganggu dan akan berpengaruh negatif atas kinerja pemerintahan SBY ke depan.
Luthfi menjelaskan hingga hari ini SBY belum mengundang pimpinan PKS, baik Presiden PKS maupun Ketua Majelis Syuro, untuk berkomunikasi dengan SBY. PKS hanya mendengar dari berita di media massa bahwa SBY akan memanggil pimpinan PKS. “Tapi hingga hari ini kita belum tahu kapan SBY akan mengundang kami.”
Presiden PKS terus melakukan kegiatan rutinnya, sosialisasi hasil Mukernas ke struktur di bawah dan menyamakan persepsi terhadap dinamika politik yang terjadi belakangan ini. “Kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar struktur dan kader di bawah memahami konsideran langkah-langkah yang diambil oleh pengurus di pusat.”

Sumber : www.inilah.com

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

HNW : Tolak Survey Komnas HAM Terkait Sanksi Bagi Muslim yang Tetap ke Masjid Saat Covid-19

JAKARTA (12/05) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid mengkritisi Komnas HAM …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.