SHOPPING CART

close

Liputan Saksi Mata Aksi PKS di Monas 27 Maret 2011

PKS menggelar “Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah“, Minggu (27/3) di Jakarta. Pengen tahu serunya aksi yang dimulai pukul 13.00 ini? Yuk, kita dengerin aja cerita pandangan mata dari peserta aksi (via twitter) :

@AjiPambengkas: “dlm aksi solidaritas tadi terlihat betapa luwesnya pimpinan pks berhubungan dgn siapapun, PKS layak memimpin negeri ini.”

@Ummu Balqis Zalfa: Alhamdulillah sy dan keluarga jg ikut dalam barisan yg subhanallah… Puanjaaaaaaaaaannggg banget!!!! 200 ribu kader dr jabotabek,bandung dan sekitarnya!!! Biarpun capek dgn menggendong anak2 tp seru abisss!!!

@restiv: Kepanduan PKS ada acara apa ya? Pada naik motor di margonda. Tertib sih, ga gerombolan, semua pake helm… 

@ferryardian: melihat mrk menuju acara munashoroh dunia islam mgunakan motor dgn mbawa anak2 mrk menandakan bhw ‘kami’ msh bsama dakwah ini lho.. ;o)

Wartawati koran Tempo @siAnink bercerita: Tiap kali liput demonya PKS berasa kaya liputan rekreasi keluarga. Yg dateng pasutri muda + anak2nya je. bayi ada, balita ada, yg sd jg ada.. Bole diliat2 dulu kakaa.. Woaahh… Betul itu! Pendidikan politik sejak dini!!

@hendraandriana7: Fitnah?? Ga ngaruh tuuh, kita tetap solid 🙂

@imannugraha: Iya itu sih isu ecek2.

@BroArdy: Katanya siang ini ada acara di Monas… Liat-liat yuk ah! *nyiapin kamera jadul 40D+55-250.

@ferryardian: DPRa Klender terlihat 3 bus besar u/ munashoroh siang ini d monas & itupun msh kurang kendaraannya.

@imannugraha: Peduli krisis Timur Tengah di @monas diawali dengan Nasyid Izzatul Islam.

@detik: Kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya memadati lapangan Monas, Jakarta.

@sayawicakz: MONAShoroh

@ixanozious: Aksi Simpatik Indonesia u/ Prdamaian Timur Tengah… Mantaaabbsss.

@adine_ningsih: Gelora massa pks dukung solidaritas utk krisis timur tengah..

@imannugraha: Peduli krisis Timur Tengah di @monas diawali dengan Nasyid Izzatul Islam

@brurmabrur: Setelah orasi ketua persekutuan gereja injili indonesia dan tokoh cendekiawan hindu kini orasi hidayat nur wahid.

@ferryardian: saat ini ustadz @hnurwahid sdg orasi..suasana mdadak adeeem..*allohu akbar!

@rakyatmerdeka: Hidayat Nur Wahid: “Unjuk Rasa PKS, Bukti Indonesia Tak Pernah Mati Membela Warga Sipil.”

@ferryardian: ust @anismatta sdg msampaikan orasinya pada aksi #PeduliTimurTengah *allohu akbar!

Isi Orasi Anis Matta:
– “kita akan mdukung setiap revolusi u/ mperjuangkan hak2 mreka..”
– “yg mdukung #revolusi itu anak2 muda..bkn muda dari usia tp muda dari perasaan yg slalu bjiwa muda..”
– “dan #PKS adalah kumpulan anak2 muda..”

@ferryardian: Sekarang Sabam Sirait tokoh senior PDIP sdg orasi di aksi #DemoDamai silang monas 14:57:15

sabam sirait: “HNW jam brapa sj sy telp slalu diangkat & sy pun smalam d telp jam 2pagi sy angkat jg..”
“kau belum lahir,sy sdh ke #libya..” kt sabam sirait sambil melihat @anismatta yg dsambut hehehe.. ;op

@Readtacute: orasi ust @anismatta “satu hal yg menarik dari revolusi, digulirkan oleh anak2 muda”

@suwidadi: @anismatta, darah revolusi harus tetap mengalir agar tidak ada lagi diktator yg menyakiti kita ..

@wisnu28: Bangsa Indonesia didalam darahnya terkandung revolusi, selalu mendidih jika mendengar ada revolusi di belahan dunia lain.

@Ikalqun: Revolusi itu tidak akan pernah usai *Soekarno Via ust. @anismatta

@darocky: No to Dictator!

@ferryardian: happening art pelepasan burung merpati simbol perdamaian sblm akhirnya akan longmarch ke bundaran HI.

@hapsari_widzky: ...longmarch dr monas muterin bundaran HI,yampyunn bru ptama kali sy lihat live ni,3 taun d jkt.

@imannugraha: Yel #Libya freedom… #Gaza selamatkan… #Indonesia merdeka! Merdeka! merdeka!

@ixanozious: Proud to city walking w/ pa HNW n prens in Indonesia u/ Prdamaian TimTeng.

@ixanozious: Biar kata aksi bikin macet tp tetep tertib doong ! Pngguna jalan yg laen pny hak melintas jalan jg… tetep tertib doong. Mantab!

@darocky: MH Thamrin putih di kedua sisi.

(wartawati koran Tempo) @siAnink: Tiap selese demo mereka kumpul2 di bawah puun sambil makan siomay. Sirik? Ya iyalaah… Aku kan juga pengen makan siomay!!

@imannugraha: Lesehan di KA Pakuan… lumayan meluruskan kaki yg pegal2.. Sy sm ust amang dan akh faris bawazir.

@ferryardian: pasti liputan foto @abusyamil2004 aksi #PeduliTimurTengah keren2..soalnya ngeliat ‘aksi’nya beliau heroik banget..mantab! ;o)

@ferryardian: kalau dsimak,orasi @anismatta td byk yg bs jd HL media besok nih..’pesannya’ jelas untuk ‘siapa’..mudah2an ‘tersampaikan’.. ;o)

@AjiPambengkas: dlm aksi solidaritas tadi terlihat betapa luwesnya pimpinan pks berhubungan dgn siapapun, PKS layak memimpin negeri ini.

@mbah_jiwo: demonya PKSmantab, plural sekali.

@ferryardian: the jak ‘garis keras’ hadir dlm munashoroh dunia islam d monas.

@imannugraha: Mantabb menthong!

@Ruly’s Praying: PKS Kab Karawang tetap Solid dan mengirimkan 30 orang Majelis Murobbi dengan mengawal Ketua DPD-nya Ust. H. Jajat Sudrajat, Lc. beserta Isteri (note: 1 orang MR=50 0rang Binaan) Allahu Akbar…

@Ummu Balqis Zalfa: Alhamdulillah sy dan keluarga jg ikut dalam barisan yg subhanallah… Puanjaaaaaaaaaannggg banget!!!! 200 ribu kader dr jabotabek,bandung dan sekitarnya!!! Biarpun capek dgn menggendong anak2 tp seru abisss!!!

Sumber : www.pkspiyungan.blogspot.com

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Liputan Saksi Mata Aksi PKS di Monas 27 Maret 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.