Home / Berita PKS Nasional / Irwan Setiawan Tuntaskan Roadshow Pemenangan Pemilu 2020

Irwan Setiawan Tuntaskan Roadshow Pemenangan Pemilu 2020

Malang, 9 Maret 2020 – Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan sanggup melakukan ini; roadshow mengunjungi DPD PKS Se-Jawa Timur yang hendak suksesi Pilkada 2020. Diawali dari Kabupaten Lamongan, Bangkalan Madura, Sidoarjo, Trenggalek, Blitar Kota sampai Situbondo di Tapal Kuda. Selain mengecek kesiapan masing-masing DPD, Irwan ingin memastikan strategi pemenangan yang diterapkan masing-masing daerah serta support yang bisa dilakukan oleh DPW PKS Jawa Timur.

Pak Irwan (sapaan beliau) melakukan roadshow tidak sendirian, melainkan didampingi oleh BP3 (Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu) Jawa Timur. Di Trenggalek misalnya, Irwan menarget menang dalam Pilbup. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan Roadshow Pemenangan Pilkada 2020 di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jl. WR Supratman (7/3/2020) sebagaimana dimuat jatim.pks.id

“Trenggalek adalah lumbung suara PKS. Kita telah dipercaya rakyat mengemban enam kursi Dewan, juga sebagai Wakil Ketua DPRD. Kader juga ada yang mumpuni sebagai eksekutif. Maka mandat rakyat mesti kita raih juga dalam Pilbup ini,” ujar Irwan di hadapan para pengurus PKS Trenggalek.

Senada dengan itu, Irwan menulis di dinding Facebooknya:
“Alhamdulillah, BP3 DPW PKS Jatim menuntaskan roadshow pemenangan Pilkada di Jawa Timur. Mulai dari lamongan, bangkalan, sidoarjo, trenggalek, kota Blitar, dna berakhir di Situbondo.

Pilkada momentum untuk optimalisasi sinergi, kolaborasi, dan peningkatan loyalitas untuk soliditas.

Seluruh unsur harus bergerak bersama struktur dan kader untuk memenangkan pilkada di Jawa Timur untuk hadirnya pimpinan kepala daerah yang punya visi dan misi membangun dan mewujudkan kesejahteraan.

PKS juga siap berkomunikasi dengan semua unsur untuk berpartisipasi dalam pilkada di 19 kab/kota pada tahun 2020 ini.”

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Konsisten Tolak, PKS Minta Pemerintah Respons RUU HIP

Jakarta, 26 Juni 2020 – Fraksi PKS di DPR meminta pemerintah segera merespons secara resmi polemik rancangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.