Home / Berita / Studi Banding, DPTD Kota Kediri Berkunjung ke Kantor DPTD PKS Kota Malang

Studi Banding, DPTD Kota Kediri Berkunjung ke Kantor DPTD PKS Kota Malang

Malang – 9/2/2021. Silaturahim dan kunjungan DPTD PKS Kota Kediri ke DPTD PKS Kota Malang dalam rangka studi banding tentang startegi pemenangan pemilu 2019 dan pengelolaan organisasi, Selasa 9 Februari 2021 di Kantor DPTD PKS Kota Malang, Pesona Sigura-gura, jl. Joyosuko Timur, Kec. Lowokwaru.

Hadir dari DPD PKS Kota Kediri, Totok Swanto Putro Ketua MPD, Mukti Wibowo Ketua DPD dan Roby Purnawirawan Sekretaris DPD. Kedatangan mereka disambut dan diterima langsung oleh Ketua MPD M. Syaiful Ali Fatah, Ketua DPD Ernanto Djoko Purnomo, Bendahara DPD Mirza Ahmad Purnomo, Ketua Kaderisasi DPD Alwi Hidayat dan Sekretaris Fraksi DPRD Kota Malang Ahmad Fuad Rahman.

Harapan dari pertemuan hasil berbagi dan berdiskusi adalah nantinya, bisa sama-sama menyiapkan untuk diaplikasi menyesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing dalam konsolidasi serta startegi pemenangan PKS Kota Kediri di 2024.

Mukti Wibowo Ketua DPD Kota Kediri mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah diterima dan disambut baik oleh pengurus DPTD PKS Kota Malang.

“Dari hasil pertemuan ini kami memperoleh banyak ilmu, inspirasi, dan pelajaran berharga untuk bisa dijadikan bahan kami diskusi saat rapat pengurus PKS Kota Kediri ke depan.” ungkapnya dalam diskusi yang terbangun.

Ernanto Joko, Ketua DPD Kota Malang menyampaikan hal yang sama serta rasa  bahagianya karena DPTD PKS Kota Malang sudah dijadikan salah satu tempat studi banding dari DPTD PKS Kota Kediri.

“Pertemuan ini dalam rangka untuk sama-sama kita terus belajar dan bagian dari ikhtiar menyempurnakan strategi pemenangan pilkada 2023 dan pemilu 2024, ini berdasarkan evaluasi dan rekomendasi pemliu 2019.” Ucapnya

Selain itu, Ernanto menyatakan bahwa tentu kami masih ada beberapa kekurangan dan akan terus berkonsolidasi, memperbaiki untuk semakin memperkokoh dalam pelayanan kepada masyarakat. Semoga hasil dari pertemuan ini menginsipirasi dan manfaat positif untuk rekan-rekan kami di DPTD PKS Kota Kediri dan apa yang diharapkan, dicita-citakan bisa terwujud untuk memperoleh 6 kursi di pemilu 2024.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Resmi Dilantik, DPD PKS Kota Malang Target 11 Kursi Serta Mengajak Generasi Milenial

Malang – 21/2/2021, Ahad kemarin, Jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTP) PKS Kota Malang baru periode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.