Home / Berita / Sowan ke Wali Kota Malang, DPTD PKS Baru Membangun Komunikasi untuk Kota Malang

Sowan ke Wali Kota Malang, DPTD PKS Baru Membangun Komunikasi untuk Kota Malang

Penyerahan piagam apresiasi yang diberikan Ernanto, Ketua DPD PKS Kota Malang kepada Wali Kota Malang, Sutiaji setelah silaturahmi di Balai Kota.

Malang – 21/1/2021. DPTD PKS Kota Malang melakukan kunjungan ke Balai Kota, bertemu dan disambut langsung oleh Wali Kota Malang. Kunjungan ini selain untuk membangun komunikasi, sisi lainnya adalah memperkenalkan jajaran pengurus baru pasca Musda di bulan Desember 2020 kemarin.

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua DPD PKS Kota Malang menyatakan, kunjungan atau silaturahmi ini bagian dari komunikasi politik partai dengan pemerintah daerah bersinergi membangun Kota Malang.

“Dimasa pandemi Covid-19, kita semua harus bersatu dan saling bahu-membahu, gotong royong agar pandemi bisa diatasi.” ucapnya dalam pertemuan tersebut.

Ia menambahkan, dalam upaya membangun daerah yang lebih baik diperlukan kolaborasi, bersinergi dari semua elemen untuk mewujudkannya.

“Mengurus Kota Malang ini tidak bisa dilakukan sendiri, yang ada adalah energi dalam kolaborasi yang komplit. Baik pemerintah kota, legislatif, eksekutif, masyarakat termasuk partai politik.” Pungkasnya lagi.

Sedangkan Wali Kota Malang sendiri, Sutiaji yang duduk bersama dalam ruang pertemuan di kantornya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada DPTD PKS Kota Malang. Terutama, keterlibatan legislatif ikut memberikan pelayanan kepada masyarakatnya sendiri.

“Terima kasih atas kunjungannya, dan kami mengapresiasi atas khidmah PKS Kota Malang dan anggota dewan di DPRD Kota Malang selama ini.” Ujar Wali Kota Malang, Sutiaji dalam pertemuan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sowan Ke Kyai Marzuki Mustamar, PKS Jawa Timur dan PKS Se-Malang Raya Dibekali Wejangan Ulama

Malang – Hari Selasa tanggal 23 Maret 2021, Rombongan DPW PKS Jatim didampingi oleh pengurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.