Home / Berita PKS Kota Malang / Silaturahmi dengan Ormas Katolik Vox Point, PKS: Kita Perlu Dialog

Silaturahmi dengan Ormas Katolik Vox Point, PKS: Kita Perlu Dialog

Organisasi Katolik Vox Point Indonesia mendatangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera atau PKS di Jakarta Selatan. Tujuan kedatangan Vox Point ini, untuk Silaturahmi Kebangsaan.

Presiden PKS, Sohibul Iman mengatakan, pertemuan ini bermanfaat untuk mempererat dan menghidupkan komunikasi.

“Memang dalam waktu-waktu belakangan ini, kami berusaha untuk menghidupkan komunikasi. Kita perlu dialog dari beberapa pihak, karena melihat situasi kebangsaan kita, nampaknya ada sesuatu dan menurut kami, karena kurang adanya komunikasi di antara kita,” kata Sohibul, Senin 6 Januari 2020.

Menurut Sohibul, dialog dan komunikasi dengan berbagai pihak diperlukan. Sebab, jika tak ada komunikasi, akan muncul salah persepsi.

“Saya kira, ini mungkin yang terjadi pada bangsa ini seperti itu. Karena itu, kami melihat pentingnya ada komunikasi, dialog dengan semua kalangan di Indonesia,” jelas Sohibul.

Sementara itu, Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handoyo mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan PKS terkait kaderisasi. Menurutnya, hal ini sudah mendapatkan persetujuan dari PKS.

“Kami mendapatkan persetujuan dari DPP PKS, untuk manakala kami mengadakan kaderisasi kami juga memanggil teman-teman dari PKS, untuk mengisi forum-forum organisasi kami,” kata Yohanes.

Dia menambahkan, PKS juga mengundang ormasnya, agar menjadi narasumber saat proses kaderisasi. Ia mengapresiasi cara PKS yang merangkul Vox Point Indonesia.

“Kami diberikan tawaran dari pihak PKS, apabila melakukan kaderisasi kami akan diundang menjadi narasumber untuk memperkaya. Karena, bagaimana pun juga saatnya seluruh anak bangsa bersatu,” kata Yohanes.
(sumber: vivanews)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Selamat Jalan Ustadz Arif HS, Istirahat Sang Penjaga As-Shohlah

“Dalam partai ini, tidak ada yang boleh memafaatkan untuk kepentingan sendiri, kita satu komando, satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.