Home » Berita PKS Kota Malang » Sidak SD, Anggota Dewan Ini Temukan Hal yang Mengejutkan

Sidak SD, Anggota Dewan Ini Temukan Hal yang Mengejutkan

choirul-amri-pks-2Malang, 20/09/2016 – Adalah Choirul Amri, Anggota DPRD Kota Malang melakukan sidak ke SDN Pandanwangi 2 Kota Malang. Kegiatan sidak merupakan agenda biasa bagi seorang Anggota Dewan. Berbekal informasi sebelumnya dari masyarakat tentang kondisi SDN Pandanwangi 2, Amri melakukan sidak langsung.

Anggota DPRD Kota Malang komisi D ini ditemani oleh Toni, Ketua Komite Sekolah di SDN Pandanwangi 2. Amri mengapresiasi kinerja guru dan staff pegawai di salahsatu SD Negeri di Kota Malang itu. Namun, Amri menemukan kondisi yang kurang ideal yaitu halaman sekolah yang berdebu sehingga ketika angin berhembus debu tersebut masuk kedalam kelas sehingga mengganggu aktivitas belajar mengajar, “Kota Malang sering kedatangan angin kencang, utamanya akhir-akhir ini, kalau angin bertiup kencang maka pintu-pintu kelas itu harus ditutup dan jendela juga demikian,” pungkas Amri.

Untuk itu, Anggota DPRD Kota Malang asal PKS ini memberikan alternatif solusi kepada pihak sekolah, “Kalau bisa itu lapangannya ditanami rumput atau diberi paving, supaya anak-anak dapat belajar dengan nyaman dan tidak terganggu.” Amri juga berjanji akan memperjuangkan agar SDN Pandanwangi 2 Kota Malang agar mendapat perhatian Pemerintah Kota Malang khususnya Dinas Pendidikan untuk dijadikan prioritas. “Tinggal sedikit lagi, karena halaman yang luasnya sudah di tutupi cor,” pungkas Anggota Dewan Dapil Blimbing ini.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Aleg PKS Sambang Konstituen dengan Reses

Malang, 19 Desember 2018 – Bertempat di Aula SMP Taman Siswa, Jl. Tumenggung Suryo, Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.