Home » Berita PKS Kota Malang » Semarak #Milad ke-19 PKS, dari Mobil Khidmat hingga Lomba Futsal

Semarak #Milad ke-19 PKS, dari Mobil Khidmat hingga Lomba Futsal

Malang 30 April 2017 – Semarak #Milad-19 PKS untuk rakyat di Kota Malang diperingati oleh setiap DPC atau Pengurus Cabang tingkat Kecamatan. Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Kota Malang mengatakan dengan menitikberatkan kegiatan di DPC, PKS diharapkan semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan DPC sudah dapat memperbaiki struktur kepengurusannya hingga tingkat Ranting (Desa atau Kelurahan). “Kita sudah memiliki struktur kepengurusan sampai tingkat Ranting, harapannya kegiatan ini dapat mengintensifkan hubungan DPC dengan Ranting,” pungkas Djoko.

Di Kecamatan Kedungkandang misalnya, kegiatan yang diadakan secara marathon di beberapa tempat. Mulai dari kegiatan bakti sosial, donor darah, sampai futsal. Demikian juga dengan Kecamatan Lowokwaru, Sukun, Klojen dan Blimbing.
Puncak acara Milad ke-19 PKS Kota Malang akan dilaksanakan tanggal 11 Mei 2017 yang berkonsentrasi di Kecamatan Blimbing, Jalan Plaosan Nomer 21 Kota Malang. Beragam aktifitas akan mengisi peringatan Milad ke-19 PKS diantaranya kegiatan ngopi bareng, bekam gratis, donor darah, cukur rambut gratis, bazar sembako murah, dan cek kesehatan gratis.

Disamping kegiatan tersebut, Ernanto Djoko juga akan meresmikan mobil khidmat yang dapat digunakan untuk beragam keperluan kader dan simpatisan PKS se-Kota Malang. Mobil khidmat jenis Luxio ini telah di set-up sedemikian rupa sehingga dapat mengangkut pasien seperti halnya mobil ambulance. “Kita akan pergilirkan mobil khidmat di setiap DPC. Sehingga kalau ada kader atau simpatisan yang membutuhkan ambulance, mobil ini dapat digunakan,” tutup Djoko.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Aleg PKS Sambang Konstituen dengan Reses

Malang, 19 Desember 2018 – Bertempat di Aula SMP Taman Siswa, Jl. Tumenggung Suryo, Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.