Home » Berita PKS Kota Malang » Presiden PKS Jadwalkan Hadiri Halal Bihalal di Kota Batu

Presiden PKS Jadwalkan Hadiri Halal Bihalal di Kota Batu

presiden PKSMalang, 28 Juli 2016 – Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dijadwalkan ke Malang Raya pada Ahad, 31 Juli 2016 dalam rangka Halal Bihalal Kader PKS se-Malang Raya. Acara yang dijadwalkan dihadiri sedikitnya 1.000 kader PKS se-Malang Raya ini akan berpusat di Orchid Hotel Kota Batu.

Kang iman tercatat meraih gelar S1 sampai S3 di Jepang dan pernah terlibat di banyak organisasi, diantaranya ISTECS (Institute for Science and Technology Studies), YPNF (Yayasan Pendidikan Nurul Fikri), HSF (Hokuriku Scientific Forum), MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia), YIT (Yayasan Inovasi Teknologi). Sejak 2005 Sohibul mendapat amanah sebagai Ketua DPP PKS Bidang Ekuintek (Ekonomi, Keuangan, Industri, dan Teknologi) yang kemudian dilantik menjadi Presiden PKS pada  Munas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, pada 14/9/2015.

Sejumlah agenda sudah menunggu Kang Iman, namun Ketua DPD PKS Kota Batu Ady Sayoga enggan membocorkannya. “Kita masih koordinasi dengan DPW selaku penanggungjawab acara dan DPP dalam hal protokoler,” Ujar Sam Yoyok panggilan akrab beliau. Sam Yoyok melanjutkan Presiden PKS dijadwalkan sampai di Malang Raya pada Sabtu Malam dan langsung melaksanakan sejumlah agenda penting. “Sebagai panitia lokal DPD PKS Kota Batu, DPD PKS Kota MAlang dan DPD PKS Kabupaten Malang akan memaksimalkan agenda Presiden di Malang Raya.

Ditanyakan soal agenda kedatangan Presiden yang berbenturan dengan agenda kirab Kalpataru Kota Malang, Sam Yoyok mengaku sudah mengantisipasinya. “Iya kita sudah tahu kalau di Malang ada agenda kirab, maka acara akan dipusatkan di Kota Batu.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Aleg PKS Sambang Konstituen dengan Reses

Malang, 19 Desember 2018 – Bertempat di Aula SMP Taman Siswa, Jl. Tumenggung Suryo, Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.