Home » Berita PKS Kota Malang » Panaskan Mesin Partai, Pengurus PKS se-Malang Raya diLantik

Panaskan Mesin Partai, Pengurus PKS se-Malang Raya diLantik

1 silaturrahim DPW PKS ke Malang Raya10Setelah sebelumnya menunjuk Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris Umum dan Bendahara dalam Musyawarah Daerah (Musda), Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang menambah laju partainya dengan mengangkat jajaran pengurus se-Malang Raya yang terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu Minggu 07/02/16 di Gedung Kesenian Gajayana Malang.

 

Dalam pidatonya, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Ir.Arif Hari Setiawan MT menjelaskan pentingnya soliditas pengurus dalam mencapai target capaian partai. Arif mencontohkan pada pesatnya perkembangan PKS di awal-awal berdiri, “Kita mendirikan partai ini dengan dukungan keuangan minim tapi semangat yang maksimal, kader saat ini harus bisa meniru

“PKS dikenal luas akan soliditas kadernya. Bahkan, banyak orang membuat skripsi sampai disertasi dengan menjadikan PKS sebagai objek penelitiannya. Karena PKS itu unik sekaligus menarik. Dalam platform PKS keunikan ini kami sebut jatidiri PKS. Jangan sampai jati diri ini menjadi hilang dan digantikan oleh wajah lainnya,” pungkas Arif.

Ketua DPW PKS Jawa Timur ini juga menekankan pentingnya kembali kepada jati diri PKS sebagai partai dakwah yang mengedepankan seruan untuk berbuat kebaikan dan terus menambah jumlah kader dalam periodesasi 2016-2017 ini. “Pengurus harus solid, bahu-membahu dalam melaksanakan program yang sudah kami canangkan, “tutup Arif.

 

Sementara itu, Muhammad Chaerul Kamilin selaku Ketua Daerah Dakwah (KDD) Malang Raya mengungkapkan bahwa struktur PKS sampai tingkat cabang atau DPC sudah lengkap dan terus melengkapi hingga tingkat Ranting atau Desa, “tingkat kehadiran pengurus dalam acara silaturrahim ini juga maksimal dan mengikuti acara sampai selesai. Itu artinya kami menanggapi serius arahan sekaligus panduan DPW PKS Jawa Timur hari ini,” pungkas Chaerul.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Fix, Ini Tiga Anggota Dewan Baru dari PKS yang dilantik di DPRD Kota Malang Hari Ini

Malang, 10 September 2018 – “Kami mendapatkan tiga orang Anggota Dewan baru dalam Pergantian Antar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.