Home / Berita PKS Kota Malang / PKS Peringati HUT TNI di Kota Malang: Sampaikan Apresiasi Kinerja Penanganan Covid-19

PKS Peringati HUT TNI di Kota Malang: Sampaikan Apresiasi Kinerja Penanganan Covid-19

Menjadi salah satu elemen yang turut berpartisipasi di garda terdepan dalam penanganan Covid-19, nampaknya menjadi momen tersendiri dalam peringatan HUT ke-75 TNI yang dilangsungkan kemarin (Senin, 5/10/2020).

Hal ini pula yang kemudian menjadikan banyak pihak turut mengapresiasi kinerja para tentara. Seperti, yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang.

Jajaran pengurus DPD PKS Kota Malang dan Fraksi PKS DPRD Kota Malang secara khusus bersilaturahim ke Markas Kodim 0833 Kota Malang dalam menyambut peringatan HUT TNI ini. Pengurus DPD PKS dan Fraksi PKS DPRD Kota Malang ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0833, Letkol Arm Ferdian Primadona SE

Ketua Umum DPD PKS Ernanto Djoko Purnomo menyatakan rasa apresiasi yang besar kepada jajaran TNI yang turut serta menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Malang. Salah satunya, mewujudkan Kampung Tangguh di setiap wilayah guna memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat akan Covid-19.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 75, dan kami juga mengapresiasi kepada Kodim 0833 yang telah menginisiasi dan mendukung adanya kampung tangguh dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ernanto juga mengenalkan tentang nilai perjuangan dan platform kebijakan PKS dalam usaha bela negara dan mewujudkan tujuan bangsa Indonesia yang sesuai dengan Pembukaan UUD NRI Tahun 1945.

Sehingga, diharapkan ke depan sinergitas antar sesama bisa saling terjalin, guna menciptakan keamanan dan kondusifitas Kota Malang.

“Silaturahim kebangsaan ini juga bertujuan dalam rangka untuk saling sinergi dalam membangun keamanan dan kondusifitas Kota Malang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Trio Agus Purwono mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terhadap TNI atas perjuangan yang dilakukan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI di momen peringatan hari ulang tahun kali ini.

“Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI karena telah berjuang selama ini dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dan menjaga perbatasan indonesia dengan penuh perjuangan serta pengorbanan,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, selain dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Trio Agus Purwono, juga turut dihadiri Sekretaris Umum DPD PKS M. Syaiful Ali Fatah, Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Asmualik, anggota Fraksi PKS lainnya.

dikutip dari malangtimes)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lawan Corona, PKS Kirim APD ke Tenaga Kesehatan

Malang, 14 April 2020 – Serangan Virus Corona (covid-19) di Kota Malang mengundang keprihatinan PKS. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.