SHOPPING CART

close

Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Malang

Seluruh pengurus dan kader PKS Kota Malang, harus FOKUS pada Kerja-kerja untuk Kota Malang. Jangan sampai kita disibukkan dengan isu-isu negatif tentang PKS.

Ir. Helmi Teguh Yuana, MT (Ketua DPD PKS Kota Malang)

pelantikan pengurus dpd pks kota malang

Sabtu (19/3) seluruh pimpinan DPD PKS Kota Malang berkumpul bersama dengan segenap pengurus baru DPD PKS Kota Malang di Kantor DPD, Perumahan Griya Santa Malang.

Nampak kantor DPD penuh sesak dan hampir tidak muat. Pada acara itu, akan dibacakan dan disahkan seluruh jajaran baru di kepengurusan DPD PKS Kota Malang.

Acara pelantikan pengurus tersebut diawali dengan taujih yang disampaikan oleh Muwajih dari Daerah Dakwah PKS Malang Raya.

Beberapa pesan yang disampaikan antara lain, kewajiban bersyukur kita kepada Allah. Bahwa dengan bergabungnya kita di jamaah dakwah ini, kesempatan berbuat baik lebih besar. Kesempatan untuk beribadah lebih besar. Terlebih lagi jika kita terpilih menjadi pengurus, maka pintu-pintu kebaikan terbuka lebih lebar lagi.

Pesan kedua, tentang performa kader dan performa pemimpin yang harus terus dijaga oleh PKS. Jangan karena kerja-kerja kita di lapangan kita lupa dengan diri sendiri. Ibadah harian kita, semangat kita, dan tanggung jawab kita untuk menjadi tauladan di tengah masyarakat.

Setelah taujih, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD PKS Kota Malang periode 2011-2015.

Di akhir acara, Helmi Teguh Yuana, MT selaku Ketua DPD PKS Kota Malang memberi arahan dan nasihat singkat. Beliau kemudian menutupnya dengan pesan, “Seluruh pengurus dan kader PKS Kota Malang, harus fokus pada kerja-kerja untuk Kota Malang. Jangan sampai kita disibukkan dengan isu-isu negatif tentang PKS“.


Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.