Home / Berita / Mengunjungi MalangTIMES, PKS Kota Malang Menggandeng Media sebagai Relasi Mediator ke Masyarakat

Mengunjungi MalangTIMES, PKS Kota Malang Menggandeng Media sebagai Relasi Mediator ke Masyarakat

Ketua DPD PKS Kota Malang menyerahkan plakat kepada General Manager MalangTIMES, Heryanto saat melakukan kunjungan.

 

Malang – Kamis 28/1/2021, Jajaran pengurus Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTP) PKS Kota Malang mengunjungi kantor MalangTIMES. Kunjungan ini sebagai salah satu agenda dari DPTD PKS periode 2020-2025 untuk menjalin silaturahmi dan membangun jaringan dengan media secara terbuka.

Di dalam agenda kunjungan yang di lakukan salah satunya adalah memperkenalkan jajaran pengurus, dengan tujuan kedepannya bisa berkolaborasi terutama berbagi kemanfaatan yang positif. Artinya, jika dalam kesempatan yang ada, kerja-kerja baik secara kepartaian ataupun fraksi dapat dinilai positif oleh masyarakat kota Malang. Seperti maksud dari Ketua DPD, Ernanto. “Kerja sama ini ditingkatkan dengan berbasis melalui fraksi di DPRD atau juga di DPTD dari segi kebijakan yang strategis untuk Kota Malang,” jelasnya.

Pertemuan dengan media MalangTimes, hadir Ketua Fraksi PKS Trio Agus Purwono yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Kader. Serta anggota Komisi C, Ahmad Fuad sebagai Ketua Bidang Hukum PKS ikut serta sebagai rombongan dari DPTD PKS Kota Malang.

Rombongan DPTD PKS yang diterima oleh pihak manajemen MalangTIMES, langsung oleh General Manager, Haryanto menyambut sebagai tamu istimewa yang bertandang secara langsung. Hubungan yang sudah terjalin terus terjaga, hal ini di ungkapkan sebagai apresiasi kepada MalangTIMES yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap DPTD PKS Kota Malang.

“Kami berterima kasih, karena MalangTIMES menjadi media partner yang ikut berkontribusi dan menjadi penyambung lidah kami bagi teman-teman fraksi. Baik itu gagasan-gagasan atau dalam bentuk kegiatan dapat tersampaikan kepada masyarakat.” Ucap Trio Agus, Ketua Fraksi PKS.

MalangTIMES sebagai salah media online terbesar berada di bawah naungan Jatim Timen Network, tidak diragukan skala berita yang disampaikan kepada masyarakat. Maka, jalinan silaturahmi ini semakin meningkat dalam memberikan kontribusi di bidang masing-masing.

“Semoga kita terus bisa menjaga kerja sama ini dan terus bersama-sama dalam membangun. Media juga menjadi salah satu pilar demokrasi untuk bersinergi. Di kehumasan partai juga punya peran penting untuk membagi informasi utama kepada kepada media, terutama MalangTIMES.” ucapnya lagi.

Selanjutnya, DPTD PKS memperkenalkan jajaran yang ikut selain dari Ketua Fraksi dan anggota Komisi C, hadir Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, M. Saiful Ali Fatah, Ahmad Taufik, sebagai Sekretaris Dewan Etik Daerah, H. Asmualik, Ketua Bipilu dan sebagai wakil ketua dpdr, serta H. Bayu Rekso Aji, anggota Komisi B yang juga Ketua Bidang pemberdayaan jaringan usaha dan ekonomi (BPJE).

Heryanto selaku General Manager pun tak kalah antusias untuk mengungkapkan rasa yang sama, sebagai akhir dari kunjungan yang dilakukan jajaran DPTD PKS Kota Malang ke MALANGTIMES.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari DPTD PKS. Dan nantinya, kami juga akan silaturahmi ke PKS. Silaturahmi nanti, tidak karena sesuatu dan lain hal. Tetapi, kunjungan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dan untuk mempererat tali persaudaraan.” Tutup Heryanto dalam pertemuan di kantor MalangTIMES.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sowan Ke Kyai Marzuki Mustamar, PKS Jawa Timur dan PKS Se-Malang Raya Dibekali Wejangan Ulama

Malang – Hari Selasa tanggal 23 Maret 2021, Rombongan DPW PKS Jatim didampingi oleh pengurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.