SHOPPING CART

close

Live Action : PKS Kota Malang Save Palestina

Hujan deras di Jumat siang di tengah Kota Malang menjadi saksi para pasukan Allah membela saudara seimannya yang tertindas di Palestina.

Suasana ini terlihat pada Munashoroh (solidaritas) Partai Keadilan Sejahtera Malang Raya yang dilaksanakan pada Jumat, 26 March 2010.

Sebanyak 1500 lebih kader dan simpatisan PKS Malang Raya melakukan aksi untuk mendukung pembebasan Palestina dan Masjid Al Aqsha dari cengkeraman Zionis Israel.

Acara dimulai setelah sholat jumat di Masjid Jami’ Kota Malang dengan melakukan Long March dari alun-alun Kota Malang sampai Bundaran Tugu di depan Gedung Wakil Rakyat Kota Malang. Acara diisi dengan pernyataan sikap masing-masing Ketua DPD PKS Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Pada munashoroh ini dhadiri langsung oleh Ustadz Ja’far Izzatur Rabbani selaku Ketua DPW PK Sejahtera Jawa Timur yang menyadarkan pada kita semua tentang pentingnya membela Palestina sebagai negeri para nabi dan juga kiblat pertama ummat Islam. Kemudian dilanjutkan dengan aksi teatrikal dari para kader mahasiswa Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang.

Selama acara berlangsung gema suara takbir dari peserta munashoroh tak henti-henti senantiasa bergema memecah hiruk pikuk Kota Malang. Masyarakat Kota Malang menyambut aksi ini dengan sikap yang baik diantaranya dengan menyumbangkan dananya yang dihimpun oleh panitia yang akan langsung dikirim ke Palestina melalui DPP PK Sejahtera.

Yang menarik adalah ada sebuah slayer yang dibawa oleh Ustadz Ja’far, slayer ini milik Ustadz Mohammad Sholeh Drehem, Lc yang beliau dapatkan ketika berkunjung ke Palestina. Slayer ini diinfaqkan untuk dilelang pada acara aksi, hasil lelang akan disumbangkan ke Palestina.

Acara lelang berlangsung seru dengan banyaknya kader yang fasabikhul khoirot untuk meyumabangkan dananya. Mulai dari 1,5 juta seorang kader yang Dokter spesialis bedah syaraf yang menawar slayer melalui BLACKBERRY di tangannya, kemudian banyak kader yang menawar termasuk Ustadz Ernanto Joko yang menawar 7 juta, kemudian pak dokter kembali menawar 7,5 juta.

Akan tetapi slayer ini dimenangkan oleh seorang kader dosen yang tinggal di kawasan Dau Kabupaten Malang seharga 8 juta rupiah.

Semoga semua niatan dan juga dana yang telah disumbangkan akan sampai ke Palestina dan mendapatkan balasan semua dari Allah Swt. Amiin

Sumber : www.pksmalang.blogspot.com

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Live Action : PKS Kota Malang Save Palestina

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.