Home » Berita PKS Kota Malang » Kunjungi Malang, Habib Salim “Diserbu” Emak-Emak

Kunjungi Malang, Habib Salim “Diserbu” Emak-Emak

Malang, 3 Januari 2019 – Habib Salim Al-Jufrie berkesempatan mengunjungi Caleg-Caleg dari PKS di Malang Raya. Bertempat di Hotel Trio Indah 2, Habib Salim berpesan agar Caleg dapat bekerja maksimal memenangkan PKS di Malang Raya. “Kekalahan dan kemenangan Memang ditangan Allah tapi kita harus berjuang dan berusaha,” pungkas Ketua Majelis Syuro PKS ini.

“Ada di daerah saya jumpai, pada 2014 beliau ini sangat membenci PKS, namun pengurus menjumpai bercerita, orang ini menyatakan saat ini mencintai PKS, dan tidak ada partai yang lebih dicintainya selain PKS,” pungkas Habib.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada segenap Caleg, untuk mendekati konstituen dengan pendekatan hati, kekalahan dan kemenangan Memang ditangan Allah, tapi kita harus berjuang dan berusaha” urai Habib di hadapan Caleg PKS se-Malang Raya.

Para Caleg khususnya Ibu-ibu alias Emak-emak Militan tidak melewatkan kesempatan ini. Selepas acara, para Caleg perempuan dari PKS bergerombol meminta untuk berswafoto, meminta doa dan wejangan khusus dari Habib. Doktor agama dari Universitas Islam Madinah ini menanggapinya dengan santai. Habib berpesan dan mendoakan kepada masing-masing caleg yang mencalonkan diri.
Berikut videonya:

 

Salim Segaf Al-Jufrie menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro (KMS) di PKS sejak Agustus 2015 hingga saat ini. Selain menjabat sebagai KMS, Beliau juga terpilih sebagai Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional (IUMS) dalam  kongresnya yang digelar di Turki, Kamis (8/11/2018). Habib Salim juga merupakan cucu dari ulama besar Palu, Sayyid Idrus bin Salim Aljufrie atau lebih dikenal dengan nama “Guru Tua ” pendiri yayasan Al-Khairaat.

Habib Salim berada di Malang hanya sehari, (Kamis, 3 Januari 2019) dan sorenya langsung bertolak menuju Kota lain untuk mengadakan agenda serupa. Selama di Jati, Habib didampingi oleh Ketua DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan MT dan Ketua Wilda Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogyakarta) Sigit Susiantomo.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Fix, Ini Tiga Anggota Dewan Baru dari PKS yang dilantik di DPRD Kota Malang Hari Ini

Malang, 10 September 2018 – “Kami mendapatkan tiga orang Anggota Dewan baru dalam Pergantian Antar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.