SHOPPING CART

close

Hari Guru, PKS Sambangi PGRI

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional, pada 26/11/2011 PKS melakukan kunjungan ke PGRI Kota Malang.

Bertempat di Perpustakaan SMP N 3 Kota Malang, utusan PKS yang terdiri dari Ketua Umum DPD PKS Helmi Teguh Yuana, Sekretaris Umum M.Saiful Ali Fatah, Anggota DPRD Kota Malang M.Isa Anshori, Ketua Kewanitaan Febriana Rismayanti, Kaderisasi Ust.Dwi Aprianto dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Helmi menyatakan komitmennya dalam menghargai dan menghrmati jasa para guru, “para guru lah yang menjadi garda terdepan dalam membangun karakter bangsa,” ujar mantan anggota DPRD Kota Malang 2004-2009 ini.

Sementara itu, M,Trisna dari biro Humas PGRI Kota Malang mengungkapkan keprhatinannya dengan rumitnya birokrasi ke-guruan di Indonesia saat ini, “Bayangkan, ada guru GTT dari Pemko, ada GTT dari yayasan, saat ini mereka semua menunggu bagaimana kebijakan pemerintah,” pungkas guru SMK N 4 Kota Malang ini. (admin)

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

2 thoughts on “Hari Guru, PKS Sambangi PGRI

  • noer

    kejelasan status guru tidak tetap di sekolah negeri patut diperjuangkan mereka berjuang bersama dengan guru PNS mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Tetapi peran GTT dianggap sebelah mata tanpa status yang pasti dan jelas. Dimana para pemimpin negeri ini, dimana para pembuat aturan dan undang-undang. Apakah mereka sudah lupa dengan pancasila, apakah mereka sudah tidak bisa membaca dan meresapi makna yang terkandung dalam UUD 1945 hasil Amandemen. ALLAHU AKBAR engkaulah Pemberi Keadilan.

    • admin

      Terimakasih Pak Noer, betul sekali. Saat ini perjuangan untuk Guru Bantu dan Tidak Tetap terus kami lanjutkan dengan tentu saja tidak mengabaikan aspek kualitas guru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.