Home » Berita PKS Kota Malang » Habib Agil kepada PKS: Pentingnya Silaturrahim

Habib Agil kepada PKS: Pentingnya Silaturrahim

Malang, 22/05/2018 – Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Malang bersama Ketua DPW PKS Jawa Timur, Ir.Arif Hari Setiawan, MT mengunjungi Habib Agil Ali bin Agil di Kediamannya di Sukun Kota Malang kemaren (21/05/2018).

Kegiatan silaturrahim sekaligus buka puasa bersama ini berlangsung gayeng dan akrab. Secara khusus Habib Agil berpesan kepada jajaran pengurus PKS untuk menjaga soliditas, serta berjanji akan menyuarakan jamaahnya untuk mensupport partai-partai islam, “Partai islam merupakan tumpuan suara umat islam,” kutip Habib Agil.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengatakan silaturrahim tokoh agama merupakan bagian dari silaturrahim ramadhan yang dicanangkan partainya. “Dengan bersilaturrahim ini kita menyatukan ide, mengikat persatuan dan meminimalisir perbedaan, terutama ulama, karena lisan-lisan ulama sangat didengarkan oleh masyarakat,” Ujar Djoko.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Arif Hari Setiawan mengungkapkan seluruh DPD PKS di Jawa Timur saat ini melaksanakan program yang sama. “Selama Ramadhan ini hati kita dibuat lebih bersih lebih terang dari biasanya. Silaturrahim ini salah satu upaya membersihkan hati,” urai Arif HS.

Ernanto Djoko mengungkapkan selama Ramadhan, kegiatan PKS lebih difokuskan pada kegiatan di masing-masing DPC atau Kecamatan. “Ada buka puasa on the road, silaturrahim tokoh masyarakat, buka puasa kader dan simpatisan, itikaf, dan lainnya.”

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ulang Tahun ke-21, PKS di Kota Malang Kunci Enam Kursi untuk DPRD

(Malang, 21 April 2019) – “Pada usianya ke 21, kami di DPD PKS Kota Malang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.