Home » Berita PKS Kota Malang » Deg-degan Jelang Musda PKS Kota Malang

Deg-degan Jelang Musda PKS Kota Malang

Waktu sudah menunjukkan pukul 13.00. Ruangan ber-AC di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang hari ini, 31/10/2015 mulai terasa pengap karena ramainya peserta dan rasanya acara belum akan segera dimulai.  Peserta yang datang terdiri dari Pengurus Harian PKS masa khidmat 2010-2015 dan calon pengurus inti yang baru, yang terdiri dari beberapa orang yang hari ini diminta berpakaian lengkap, dengan jas, memakai songkok dan tentusaja memakai sepatu.

Pidato terakhir Ketua Umum PKS Kota Malang masa khidmat 2010-2015, Ir.Helmy Teguh Yuana, MT sudah dilaksanakan tadi senelum shalat zuhur disaksikan oleh pengurus DPW PKS Jawa Timur yang diwakili langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Ir.Arif Hari Setiawan, MT. Dalam pidato terakhirnya tersebut Pak Helmy, begitu beliau selama ini dipanggil memaparkan tentang suka-duka dan progres pengurus pada periodesasi beliau. Diantara peristiwa yang bersejarah adalah badai PKS yang melanda seluruh Indonesia dengan salah satu titik episentrumnya di Malang Raya.
Hingga tulisan ini di sebut, calon pengurus baru belum juga disebut namanya. Tidak ada yang tahu. Tradisi PKS memang begitu, dan kali ini dengan dramatisasi bahwa pengurus inti tidak disebutkan namanya kecuali hanya pada saat dibacakan oleh petugas yang diminta, yang dalam hal ini Ketua DPW PKS Jawa Timur, Ir.Arif Hari Setiawan, MT.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Fix, Ini Tiga Anggota Dewan Baru dari PKS yang dilantik di DPRD Kota Malang Hari Ini

Malang, 10 September 2018 – “Kami mendapatkan tiga orang Anggota Dewan baru dalam Pergantian Antar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.