Home » Berita PKS Kota Malang » CATATAN DARI MUSDA PKS

CATATAN DARI MUSDA PKS

Hari ini, Sabtu 31 Oktober 2015 DPD PKS Kota Malang melaksanakan agenda Musda ke-4 yang dilaksanakan di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang. Ketua DPD PKS terpilih dan jajaran Pengurus Harian kepengurusan yang baru (periode 2010 – 2020) diumumkan dan dibacakan dalam forum ini.
Sesuai tradisi PKS, nama-nama pengurus baru ini sebelumnya berasal dari Pemilihan Internal PKS yang dipilih oleh seluruh kader dan pengurus se-Kota Malang. Nama-nama yang terpilih ini kemudian dikirim ke DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Jawa Timur dan dipilih langsung oleh DPP PKS di Jakarta, yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara. Nama yang dipilih oleh DPP PKS inilah yang kemudian dibacakan di dalam forum Musda PKS seluruh Indonesia.
Hadir dalam Musda PKS Ketua DPW PKS Jawa Timur periode 2015-2020 Ir.Arif Setiawan, MT dan pengurus DPD PKS periode yang lalu (2010-2015). Karakteristik PKS yang khas membuat tidak ada keributan dan suasana berebut tahta, “Di PKS jabatan yang diberikan merupakan amanah, jika ditanya hampir tidak ada pengurus yang terpilih mau atau ingin dicalonkan,” papar Arif. HS.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Fix, Ini Tiga Anggota Dewan Baru dari PKS yang dilantik di DPRD Kota Malang Hari Ini

Malang, 10 September 2018 – “Kami mendapatkan tiga orang Anggota Dewan baru dalam Pergantian Antar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.