Home / Berita Ngalam / Selamat, ini Pengurus PKS Periode 2020-2025

Selamat, ini Pengurus PKS Periode 2020-2025

Malang, 28 Desember 2020 – Kegiatan Musda V DPD PKS Kota Malang masih berlangsung, namun Pengurus DPD PKS Kota Malang yang baru sudah ditunjuk secara definitif. Bertempat di 101 OJ Hotel Malang, Pengurus Inti yang terpilih sebagai berikut:
Ketua MPD Syaiful Ali Fatah; Sekretaris MPD Nurul Arbaati, Ketua DPD Ernanto Djoko P, Sekretaris Trio Agus Purwono, Bendahara Mirza Ahmad Purnomo, Kaderisasi Alwi Hidayat, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Abu Haidar, Sekretaris DED Achmad Taufiq.

Ernanto Djoko Purnomo merupakan Ketua Umum DPD PKS Kota Malang periode sebelumnya (2015-2020). Dengan demikian, Ernanto Djoko menjadi Ketua DPD PKS Kota Malang untuk dua periode. Adapun M Syaiful Ali Fatah yang ditunjuk menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) sebelumnya merupakan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Malang.

Kegiatan Musda V kali ini sekaligus untuk pertama kali diadakan secara offline sekaligus online. Chaidar Danial Zakki selaku ketua pelaksana Musda V PKS mengatakan, prosentase kehadiran peserta kali ini sangat tinggi, “Selain karena diadakan secara online yang artinya kader dapat mengikuti prosesi pembacaan SK dari rumah, juga karena tingginya minat kader akan siapa tokoh di PKS yang akan menjadi pengurus terpilih,” ujar Chaidar, “Kegiatan ini (Musda V) akan kita mampatkan untuk hari ini sehingga sore ini sudah selesai, diharapkan total pengurus baru akan diumumkan 6-15 hari dari sekarang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Kota Malang terpilih, Ernanto Djoko Purnomo berharap, pengurus yang baru dapat meneruskan perjuangan pengurus sebelumnya. “Secara nama dalam pengurus yang baru ini 90% sama dengan pengurus yang lama, yang berarti harapan kader kepada kami serta ketetapan DPP kepada pengurus yang lama masih tinggi, mudah-mudahan pengurus yang baru nanti dapat meningkatkan capaian PKS dalam melayani masyarakat Kota Malang,” ujar Djoko.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sembako untuk Warga Mulyorejo

Malang, Sabtu 20 Juni 2020 – Sekertaris Komisi D DPRD Kota Malang yang membidangi kesejahteraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.