Home / Berita Ngalam / Sambat Jalan Rusak ke Dewan PKS, Langsung Dapat Respon

Sambat Jalan Rusak ke Dewan PKS, Langsung Dapat Respon

Malang, 25 Februari 2020 – Jalan berlubang dalam menghadapi musim hujan di awal tahun 2020 merupakan hal yang umum ditemui di Kota Malang. Sebagian besar warga Malang Kota mengungkapkannya di media sosial facebook, twitter dan Instagram. Hal ini dikeluhkan oleh Mahatir Kusuma Halik, Ketua DPC PKS Kedungkandang, pada Senin 24 Februari 2020 pagi, “Kita (PKS) punya anggota Dewan ayo di wadul bareng-bareng,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Fuad Rahman, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Malang mempersilakan masyarakat menyampaikan uneg-unegnya terutama persoalan fasilitas umum (fasum) jalan karena menyangkut kebutuhan masyarakat banyak, “Silakan laporkan ke kami, dan sekarang kami juga ada hari aspirasi, lapor ke kami, akan kami tindaklanjuti,” urainya.

Sore 24 Februari 2020, Fuad menginformasikan bahwa sebagian jalan yang diinformasikan berlubang ternyata sudah tertambal. “Sebagian yang dilaporkan berlubang sudah ditangani ya, terimakasih atas laporannya. Selanjutnya jika ada informasi jalan berlubang atau fasum rusak lainnya silakan lapor kami supaya kami bisa teruskan ke dinas terkait,” tutup Fuad.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Penanganan Covid-19 Lamban, Fraksi PKS Minta Pemkot Malang Terus Edukasi Masyarakat

Malang, 26 Maret 2020 – Lambannya penanganan pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di Kota …

2 comments

  1. Maju terus PKS,
    Selalu menjadi terdepan mengawal Aspirasi dan kepentingan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.